Skip to main content
Potret Bahagia Jessica Mila Pamer Cincin di Jari Manis Setelah Resmi Jadi Istri Yakup Hasibuan, Cantik Pakai Gaun Pengantin Putih

Potret Bahagia Jessica Mila Pamer Cincin di Jari Manis Setelah Resmi Jadi Istri Yakup Hasibuan, Cantik Pakai Gaun Pengantin Putih

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar pemberkatan pernikahan siang tadi (5/5) di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah resmi jadi suami istri, keduanya kemudian menemui awak media. Pengantin baru itu terlihat sangat bahagia apalagi saat memamerkan cincin nikahnya. Berikut ini sederet foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan usai prosesi pemberkatan.


Rombongan keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tiba di lokasi pemberkatan sekitar pukul 11 siang tadi (5/5).


Beberapa selebriti juga turut hadir di prosesi pemberkatan pernikahan Mila dan Yakup. Mereka adalah Enzy Storia dan Febby Rastanty, yang didapuk sebagai bridesmaid.


Walau memperlihatkan senyumnya ke kamera, tetapi ketegangan juga nampak di wajah kedua mempelai sebelum pemberkatan.


Ketegangan itu pun sirna ketika Yakup dan Jessica Mila hadir di preskon. Aura bahagia terpancar dari wajah mereka.


Di momen tersebut, Mila dan Yakup juga menceritakan awal mula kisah cinta mereka hingga berakhir di pelaminan.


Dari yang awalnya hanya dikenalkan oleh seorang teman, Yakup Hasibuan kemudian merasakan adanya benih-benih cinta yang tumbuh setelah banyak ngobrol dengan Mila.

"Jadi, dikenali sama Febby Rastanty. Jadi setelah itu hubungannya cukup intens. Cukup banyak yang bikin saya cinta sama Mila. Seperti pasangan covid lainnya, karena enggak bisa ke mana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah," kata Yakup Hasibuan.


Kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri. Happy banget nih Jessica Mila ketika memamerkan cincin di jari manisnya.


Selamat buat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Semoga langgeng hingga maut memisahkan ya.