Skip to main content
Pesona Lyodra Ginting “Manggung” di Nikahan Jessica Mila, Kenakan Gaun Keemasan dari Desainer yang Membuat Pakaian Jennie Blackpink

Pesona Lyodra Ginting “Manggung” di Nikahan Jessica Mila, Kenakan Gaun Keemasan dari Desainer yang Membuat Pakaian Jennie Blackpink

Setelah resmi menikah pada Jumat, (5/5/2023), pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun mengadakan resepsi bernuasa Batak pada Sabtu (6/5).

Dalam acara tersebut, penyanyi Lyodra Ginting pun menjadi salag satu tamu pada pesta Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Lyodra mengunggah dua foto dirinya di acara tersebut, dengan caption foto memberikan selamat kedua mempelai. 

"Happy Wedding ka @jscmila & kak Yakup. Suatu kehormatan menyaksikan perjalanan indah kalian," tulisnya

Tak hanya hadir memberi selamat, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu adat Batak salah satunya Boras Sabur Saburan. 

Ia juga melantunkan singlenya berjudul Pesan Terakhir, dan memberi kesempatan bagi Yakup untuk bernyanyi kepada Jessica Mila. Hadirnya, Lyodra pun begitu pas untuk pernikahan nuasa Batak tersebut. 

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk kita intip.

Penampilan Lyodra


Saat tampil di pernikahan Jessica Mila dan Yakup, Lyodra tampil anggun mengenakan dress bodycon one shoulder warna keemasan. Dress tersebut memiliki detail payetan ditambah selendang warna serasi.

Gaun indah ini dibuat oleh desainer Diana M Putri. Diketahui desainer Diana juga pernah mendesain pakaian untuk Jennie Blackpink dan Ariana Grande lewat brandnnya, Diana Couture.

Lyodra menambahkan anting-anting model panjang silver untuk pada penampilannya tersebut. Nampak ia pun memoles bibirnya dengan lipstik coral yang serasi dengan blushonnya. Rambut panjang hitam bergelombang yang dibiarkan tergerai dengan poni sampingnya.