Skip to main content
Percaya Diri Pakai Bikini, Potret Shalom Razade yang Hot Banget dan Gak Kalah Dari Sang Mama

Percaya Diri Pakai Bikini, Potret Shalom Razade yang Hot Banget dan Gak Kalah Dari Sang Mama

Putri sulung Wulan Guritno, Shalom Razade tak hanya dikenal karena kecantikannya dan aktingnya, tetapi juga penampilannya. Tak jarang, gadis 24 tahun ini tampil begitu seksi dengan busana mini, ataupun dalam balutan bikini seperti beberapa foto ini. 

Penasaran seperti apa potret Shalom saat kenakan bikini? Cek di sini!


Berenang di laut, Shalom Razade yang mengenakan bikini two piece bernuansa mustard ini sukses mencuri perhatian publik. Shalom hot banget. 


Shalom begitu percaya diri memamerkan body goalsnya yang ideal dan kulitnya yang eksotik. Gak salah kalau banyak netizen yang gagal fokus ketika melihatnya. 


Tak sedikit yang menyebut kalau Shalom Razade tak kalah hot dari sang mama. Seperti yang diketahui, Wulan Guritno memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang hot banget. 


Kecantikan dan kepercayaan diri Shalom untuk tampil dengan bikini ini sukses membuat banyak orang kagum dan terpana. Gak salah juga kalau banyak yang iri dengannya. 


Sudah cantik, menawan, jago akting, dan juga punya body goals yang diidamkan banyak perempuan, Shalom seolah menjadi paket lengkap dari seorang perempuan. 


Pujian demi pujian pun mengalir deras di kolom komentar Shalom. Netizen pun memuji betapa seksi dan cantiknya putri sulung Wulan Guritno ini. 


Nah, itu tadi deretan potret Shalom Razade dalam balutan bikini yang seksi dan body goals-nya bikin iri. Gimana nih kalau menurut KLovers?