Skip to main content
Pakai Seragam SMA, 8 Potret Ulang Tahun Henny Rahman Istri Alvin Faiz - Ada Dinda Hauw Hingga Ririe Fairus

Pakai Seragam SMA, 8 Potret Ulang Tahun Henny Rahman Istri Alvin Faiz - Ada Dinda Hauw Hingga Ririe Fairus

Henny Rahman sedang berbahagia. Istri dari Alvin Faiz berulang tahun yang ke-29 pada 24 Mei lalu. Momen spesial ini turut dirayakan oleh rekan-rekannya dengan memakai kostum atau seragam ala anak SMA! KLovers, yuk kita intip potret-potretnya berikut ini!


Henny Rahman adalah mantan istri dari Zikri Daulay. Usai berpisah, Henny menikah dengan Alvin Faiz yang juga berstatus duda usai bercerai dengan Larissa Chou.


Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak. Total, mereka punya tiga anak karena baik Henny maupun Alvin memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. 


Henny Rahman kini berprofesi sebagai selebgram dan influencer. Meski mendekati usia kepala tiga, netizen menyebut kalau Henny masih cocok memakai seragam SMA. 


Jadi ibu tiga anak, Henny Rahman disebut masih terlihat bak gadis remaja. Bagaimana menurutmu, KLovers? Setuju sama netizen? 


Momen ulang tahun Henny Rahman dirayakan bareng para sahabatnya yang juga kompak mengenakan seragam SMA. 


Nampak sejumlah sahabat satu circle Henny, di antaranya ada Dinda Hauw, Ririe Fairus, Wardah Maulina, hingga Dara Arafah. 


Netizen nampak menyukai circle pertemanan para artis ini. Termasuk Henny, Wajah mereka disebut memancarkan aura positif.


Di kolom komentar, terlihat netizen memberikan selamat sekaligus mendoakan yang baik-baik untuk Henny Rahman.