Skip to main content
Olla Ramlan Tampil Cetar Pakai Gaun Ketat Dengan Gaya Hijab Beda Dari Biasa Biarkan Rambut Ngintip

Olla Ramlan Tampil Cetar Pakai Gaun Ketat Dengan Gaya Hijab Beda Dari Biasa Biarkan Rambut Ngintip

Selain Prilly Latuconsina, aktris sekaligus model bertubuh ramping Olla Ramlan juga menjadi salah satu tamu undangan di perayaan ulang tahun ke-50 Multivision Plus. Sama dengan Prilly, hal tersebut terkuak lantaran Olla turut membagikan momen itu di laman Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan ini, Olla terlihat cetar dengan kenakan gaun super ketat hingga lekukan tubuhnya terpampang nyata. Gaya hijab Olla pun tampak berbeda dari biasanya, ia menutupi kepala dan rambutnya lalu mengarahkan bagian bawah kerudungnya ke belakang.

Kendati demikian, tubuh ramping Olla semakin jelas terlihat. Lewat pertemuan itu, Olla gercep berpose dengan beberapa aktor serta penyanyi Tanah Air yang juga hadir mulai dari Robby Purba, Reza Rahadian, Ramzi hingga Bunga Citra Lestari.

"MVP-50. So happy ketemu orang-orang yang bergelut di dunia yang sama since aku masih usia 16th! Wow! 27th sudah didunia entertainment 😍" tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto.


Sedang pada postingan selanjutnya, Olla memajang video berdurasi singkat perlihatkan momen saat bertemu rekan artis lainnya. Olla memeluk Reza sambil lemparkan senyuman dan tawa. Kemudian ia saling lempar canda dengan BCL.

Pada saat berpelukan dengan reza, tampak rambut bagian samping dan belakang Olla sedikit ngintip. Namun Olla seakan tak ambil pusing dan tetap nyaman dengan penampilannya yang seperti itu.


Meski Olla memilih mematikan kolom komentar pada video di atas, netter tetap lemparkan kritikan di unggahan sebelumnya kala ia berfoto dengan Ramzi Cs. Netter kompak lemparkan kritikan pedas singgung gaya busananya yang dinilai kurang layak sebagai seorang muslimah.

"Buka aja kerudung nya lebih pantes deh," komen seorang netter. "Berjilbab...Makai baju sengaja biar dipuji2 sexy," sahut yang lain. "Cantik... Sayang cara pakaiannya menunjukkan lekuk tubuh, leher kelihatan.." singgung lainnya.

"Mirip gaya hijab angel lelga,,,mending nggak usah jilbapan mba toh nggak ada yg memaksa," tambah yang lain. "Itu rambut sama leher dikondisikan gimn konsep jilbabny kok kliatan semua 😂 seloroh lainnya. "Iya Sebelum do’a ain org lain lebih baik do’ain diri sendiri juga mbak nya, semoga selalu dlm lindungan nya yah jngn membenarkan yg salah yak bak," imbuh netter yang lain lagi.