Skip to main content
Musim Panas, Nagita Slavina Kasih Aturan Tegas untuk Pegawainya: Gak Boleh Bau Badan!

Musim Panas, Nagita Slavina Kasih Aturan Tegas untuk Pegawainya: Gak Boleh Bau Badan!

Nagita Slavina baru-baru ini merilis sebuah surat edaran berisikan tata tertib yang wajib dipenuhi oleh seluruh karyawan RANS Entertainment di Instagram pribadinya. Dalam tata tertib tersebut berisikan panduan untuk seluruh karyawan RANS ketika bekerja selama musim panas.

Peraturan dalam edaran tersebut diberi nama 'House Rules Musim Panas RANS Entertainment'. Selain di tempel di kantor, rupanya, ibu dari dua anak ini mengunggah foto tersebut di Instagramnya.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri selama musim panas," tulis keterangan dalam edaran foto di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Senin, (22/05/2023).

"Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya," sambungnya.

Kemudian peraturan yang pertama yakni tertulis bahwa setiap karyawannya untuk menggunakan deodoran saat pergi bekerja. Hal ini diberikan keterangan bahwa agar setiap orang tidak terganggu bau badan hingga mimisan.

"Perhatian! Bau ketek lebih kejam dari atasanmu," tulis peringatan tersebut.

Selanjutnya, peraturan tersebut menghimbau setiap karyawan untuk menggunakan sunscreen ketika pergi bekerja. Hal ini pun agar kulit terlindung dari sinar matahari serta berpakaian nyaman dan sopan.

Keempat, setiap karyawan RANS diimbau agar menggunakan parfum secukupnya.

"Pakai parfum. Secukupnya aja, karena kamu cuma perlu mengharumkan badan, bukan berusaha mengharumkan nama bangsa" lanjutnya.

Terakhir, setiap karyawan diwajibkan oleh Nagita Slavina untuk menggunakan sepatu dan bukan sandal saat pergi bekerja.

Lantas saja pengumuman tersebut yang dibagikan oleh Nagita Slavina membuat netizen yang melihat merasa sangat terhibur. Selain itu, para penggemar sudah mengetahui ketidaksukaan Nagita Slavina terhadap bau tak sedap.