Skip to main content
Muncul Dugaan Percakapan Desta dengan Anaknya Soal Perpisahan, Netizen: Pertanyaan Racun!

Muncul Dugaan Percakapan Desta dengan Anaknya Soal Perpisahan, Netizen: Pertanyaan Racun!

Deddy Mahendra Desta telah membuat sebuah keputusan yang menyangkut rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Pada 11 Mei 2023 kemarin, bapak tiga anak ini memilih untuk mendaftarkan permohonan cerai talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court.

Tak lama setelah kabar permohonan cerainya diketahui masyarakat, muncul beberapa unggahan foto maupun video saat Desta membicarakan soal rumah tangganya. Bahkan, sempat muncul pula sebuah unggahan yang diduga ditulis Desta beberapa tahun lalu, ketika ia tengah menjemput anak keduanya, Mishka Arrawfa Najma di sekolah.

"Jemput Miskha sekolah.. Di mobil berdua, Miskha cerita kalo dia sayang banget sama bestfriendnya di kelas namanya Nasya. Gue: Miskha sayang sama Nasya? Miskha: Iya ayah.. Gue: Sayangan mana sama ayah? Miskha: Ayah dong..," tulis Desta sambil mengenang momen perbincangannya dengan sang putri.

Tak lama, ia pun menanyakan pada sang putri bagaimana perasaannya jika dirinya sudah tak ada. Sambil merangkul tangan Desta, Miskha pun mengaku sedih dan menolak sosok ayah baru yang akan menggantikan posisi pria 46 tahun tersebut.


"Gue: Kalo ayah nggak ada Miskha sedih? Miskha: Sedih ayah.. Ayah mau kemanaaa? Gue: Hahaha nanti ayah cariin ayah baru mau? Miskha (sambil tiba2 rangkut tangan gue): Ga mauuuu.. Jangan ayaaah.. Miskha cuma mau ayaaah ini aja.. Ayah yang udah sayang sama baik banget sama Miskha.. Miskha gak mau punya ayah lain..," bebernya.

Unggahan yang beredar di beberapa akun gosip tersebut sontak membuat netizen ramai.  Akan tetapi, para netizen bukan hanya meminta agar Desta dan Caca sama-sama menurunkan ego dan memilih membatalkan perceraian demi anak-anak mereka.

Beberapa netizen terlihat menyayangkan ucapan Desta di hadapan putrinya. Bahkan tak sedikit menganggap bahwa pertanyaan yang dilontarkan Desta cukup konyol dan dapat mengganggu mental anaknya.