Skip to main content
Mendiang Adik Ulang Tahun, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Haru: Kadonya Bidadari Super Cantik di Sana

Mendiang Adik Ulang Tahun, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Haru: Kadonya Bidadari Super Cantik di Sana

Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun mendiang adik, Gilang Pramana, yang ke-35. Istri Andhika Pratama itu menuliskan pesan haru untuk sang adik di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gilang Pramana menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/5/2023) dini hari. Ussy Sulistiawaty sendiri yang mengabarkan kepergian sang adik kala itu.

Kini mendiang Gilang Pramana seharusnya merayakan ulang tahun yang ke-35. Namun Tuhan berkehendak lain sehingga Ussy memperingati hari jadi sang adik dengan berziarah ke makamnya.

Melihat unggahan Instagram, Ussy mengenakan busana serba hitam saat ziarah ke makam Gilang Pramana. Ia terlihat duduk di makam sang adik dalam foto yang dibagikan pada Rabu (24/5/2023) tersebut.

Ussy tentu saja menuliskan pesan untuk sang adik dalam postingan tersebut. Ia menceritakan momen ulang tahun Gilang ketika sang adik masih bersamanya.

"Happy birthday ke 35 tahun Ndut. Ikhlas kata-kata yang sangat mudah diucapin tapi susah dilaksanain, tapi kita meyakini kamu sudah berbahagia di sana," tulis Ussy Sulistiawaty di kolom caption.

"Teringat kebiasaan kamu tiap aku abis ucapin birthday, 'Mba kalo mentahannya mana?'. Hmm hari ini aku kangen lihat pertanyaan kamu itu. Kangen semua tentang kamu," lanjutnya.

Ussy Sulistiawaty lantas merindukan banyak momen lain bersama sang adik. Termasuk momen saat Gilang menanggapi unggahan Instagram Story yang dibuat olehnya.

"Kangen komen-komenan di Story aku, apalagi tiap aku abis upload makanan. 'Mba kirim kali ke Lebak Bulus' dan semua semua chat-chat isengmu ke aku," tulis Ussy lagi.

"Aku terus mencoba enggak bebanin kamu dengan semua ketidakrelaanku, tapi aku yakin kamu enggak mau itu. Kau ingin kita melepasmu dengan dama. Cuma doa yang kamu inginkan dari kita di sini dan kita akan terus lakukan itu buat kamu," imbuhnya.

Di akhir postingannya, Ussy Sulistiawaty menyematkan pesan tak kalah haru soal hadiah ulang tahun untuk mendiang Gilang Pramana. Ia percaya sang adik dihadiahi bidadari di tempatnya baru.

"Ndut, you will always always always in out heart, little brother. Kado birthday tahun ini bidadari yang super cantik di sana," tutup Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, Ussy Sulistiawaty belum membeberkan penyebab sang adik meninggal dunia. Namun ia cukup lega sebab adiknya menghembuskan napas terakhir di hari baik, yakni Jumat.