Skip to main content
Makin Memanas, Nikita Mirzani Tagih Bayaran Rp3 M Untuk Biaya Berhubungan Intim ke Antonio Dedola

Makin Memanas, Nikita Mirzani Tagih Bayaran Rp3 M Untuk Biaya Berhubungan Intim ke Antonio Dedola

Antonio Dedola terus membeberkan bukti chat yang dikirimkan oleh Nikita Mirzani. Terbaru, bule asal Jerman itu mengaku heran saat Niki minta uang Rp3 miliar dengan dalih sebagai biaya untuk hubungan badan yang telah mreka lakukan.

Permintaan itu diutrakan langsung oleh Niki lewat pesan suara yang dikirimkannya kepada Antonio. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga meminta Antonio mengembalikan uang yang telah diberikannya secara cuma-cuma saat hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Kalau begitu, kamu juga harus kembalikan uangku dan bayar biaya tidur denganku. Kira-kira berapa ya, Rp3 miliar? Kamu punya uang Rp3 miliar?" ujar Niki dalam pesan suara yang diunggah Antonio ke Instagram Story-nya pada Senin (1/05/2023).

Hal itu disampaikan Niki setelah Antonio yang lebih dulu meminta sang artis mengganti uang yang selama ini dipakai untuk memenuhi kebutuhan. Namun, agaknya Antonio tak menyangka jika Niki justru menyerang balik dengan meminta bayaran Rp3 miliar, yang tentunya nominal itu tidaklah sedikit.

Antonio merasa tidak adil dengan hal itu. Ia pun tampak frustasi mengeluarkan unek-uneknya.

"Ia bisa meminta semuanya kembali, sedangkan aku tidak!" kata Antonio.

"Kupikir dia kaya? Kenapa dia ingin semuanya kembali? Dan juga ingin dibayar untuk s**?" tambahnya.

Menanggapi permintaan Niki yang semakin aneh, Antonio justru menantang balik perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut. Ia seolah mengejek Niki dengan meminta perempuan 37 tahun itu untuk melaporkannya ke polisi.

"Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, Anda hanya tidak ingin mendengar kebenaran dan Anda tidak ingin orang tahu tentang perilaku buruk Anda!" tutup Antonio.

Menurut pernyataan Niki, ia dan Antonio rupanya sudah menikah secara diam-diam. Mengejutkannya lagi, Niki juga mengaku sempat hamil anak Antonio yang sayangnya hanya bertahan di usia 7 minggu.