Skip to main content
Lama Hidup Sendiri, Ini Potret Mpok Atiek yang Tak Gengsi Jual Makanan Untuk Sambung Hidup - Pernah Jadi Waitress di Kafe

Lama Hidup Sendiri, Ini Potret Mpok Atiek yang Tak Gengsi Jual Makanan Untuk Sambung Hidup - Pernah Jadi Waitress di Kafe

Mpok Atiek kini sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Dikenal sebagai pelawak dan juga aktris, Mpok rupanya telah lama hidup sendiri. Ia pun juga sempat jual makanan untuk menyambung hidupnya. Nah, seperti apa potretnya? Simak yuk.


Nama Mpok Atiek tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita berusia 67 tahun ini jarang sekali terlihat di layar kaca.


Dan rupanya, Mpok Atiek telah lama hidup sendirian. Ia pun berjuang menghidupi anak-anaknya. Diketahui dari pemberitaan, Mpok Atie telah berjualan untuk menyambung hidup.


Mpok Atiek pun tak gengsi untuk berjualan. Ia mencari nafkah untuk keluarganya usai berpisah dengan sang suami. Hal itu diketahui lewat kanal Youtube berjudul 'Cerita Mpok Atiek Berjuang Mencari Nafkah | FYP (30/11/22) Part 2' di channel Trans7 Official.


Ia tak gengsi menjual beberapa makanan. Ya, Mpok Atiek sering berjualan seperti puding, cincau, hingga kelapa jahe.


"Pokoknya apaan aja yang halal. Kaga pake gengsi-gengsi, ih artis dagang. Pokoknya semua gue ladenin," ucap Mpok Atiek.


Bahkan ia juga sempat meminta pekerjaan kepada temannya. Kala itu, ia tak memiliki pekerjaan hingga dirinya sempat menjadi waitress di kafe.

"Dulu mau kerja apa, kepinteran kaga punya. Telepon temen punya kafe ikut kerja sama temen. Akhirnya jadi waitress," ucap Mpok Atiek.


Begitulah kabar Mpok Atiek yang lama hidup sendiri dan berjuang mencari nafkah untuk anak-anaknya. Bagaimana menurut kamu KLovers?