Skip to main content
Kembali Bikin Panas, Ini Sederet Pemotretan Wulan Guritno Dalam Balutan Lingerie - Seksi Bikin Netizen Salah Fokus dan Auto Zoom

Kembali Bikin Panas, Ini Sederet Pemotretan Wulan Guritno Dalam Balutan Lingerie - Seksi Bikin Netizen Salah Fokus dan Auto Zoom

Penampilan Wulan Guritno masih terus mencuri perhatian. Belum lama ini, wanita berusia 42 tahun kembali bikin panas dengan penampilannya yang seksi. Ya, ibu tiga anak ini tampil dalam balutan lingerie yang bikin netizen salah fokus. Seperti inilah potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Wulan Guritno kembali mengunggah foto dengan mencuri perhatian. Ya, dalam postingannya tersebut, penampilan wanita 42 tahun bikin salah fokus.


Selain paras wajah cantiknya yang memesona, Wulan Guritno tampil seksi dengan balutan lingerie berwarna hitam dan rambut panjang yang digerai.

Kekasih Sabda Ahessa ini juga berpose dengan posisi kaki selonjoran dan menumpukan tubuhnya ke tangan kanan yang diletakkan ke lantai.


Wulan Guritno tampil dengan mengenakan lingerie hitam ini dilakukan dalam pemotretan produk bernama Raquel Lingerie sekaligus meng-endorse Wulan dalam balutan lingerie tersebut.


Dalam pemotretan tersebut, Wulan Guritno berpose begitu menggoda. Bahkan aura seksi Wulan pun tampak terpancar.


Selain bikin netizen salah fokus, pemotretan Wulan ini juga membuat netizen auto zoom lho dengan penampilannya mengenakan lingerie.


Tak heran jika pesona ibu tiga anak ini selalu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Wulan selalu terlihat menawan dalam penampilan apapun.


Namun pesonanya tampil seksi begitu terpancar, terlebih dengan dirinya yang selalu terlihat awet muda meski usia sudah kepala empat.