Skip to main content
Jonathan Frizzy Makin Lengket dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Ingatkan soal Nafkah Anak

Jonathan Frizzy Makin Lengket dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Ingatkan soal Nafkah Anak

Dhena Devanka mengomentari sikap Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang mulai berani menunjukkan kedekatan di depan publik. Ia tak masalah dengan hal itu meski diduga hubungan mereka sudah berlangsung sejak sebelum cerai.

"Buat aku nggak masalah. Kan aku bilang dari dulu, waktu yang akan menjawab semuanya," ujar Dhena Devanka di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Dhena Devanka juga mempersilakan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti naik pelaminan tanpa harus meminta restu darinya sebagai mantan istri. Ia takut psikis anak-anak terganggu bila tahu ayahnya mau menikah lagi.

"Nggak perlu lah pakai permisi. Aku malah berharap anak-anak nggak perlu melihat, kasihan," tutur Dhena Devanka.

Terpenting bagi Dhena Devanka, Jonathan Frizzy tidak melupakan kewajiban menafkahi anak setelah membangun kehidupan baru bersama perempuan lain. Biar bagaimana pun, lelaki 41 tahun tetap lah ayah anak-anaknya.

"Aku cuma minta dia tanggung jawab ke anak anak, kasih nafkah, dan kasih sayang," kata Dhena Devanka.

Faktor keberadaan anak memang jadi satu-satunya alasan Dhena Devanka mempertahankan komunikasi dengan Jonathan Frizzy. Ia tak mau anak-anaknya tumbuh dengan kekurangan kasih sayang dari seorang ayah.

"Ya mau apalagi sih? Lihat ke belakang juga sudah lewat masanya," ucap Dhena Devanka.

Sedang untuk pilihan hidup Jonathan Frizzy ke depannya, Dhena Devanka sudah tidak mau tahu. Ia hanya memilih mendoakan yang terbaik untuk lelaki yang biasa disapa Ijonk.

"Ya sudah, doa yang baik-baik saja," pungkas Dhena Devanka