Skip to main content
Jennifer Coppen Hamil, Ini 6 Potret Kemesraan Bareng Dali Wassink Sang Kekasih

Jennifer Coppen Hamil, Ini 6 Potret Kemesraan Bareng Dali Wassink Sang Kekasih

Jennifer Coppen tiba-tiba mengumumkan kalau dirinya tengah hamil anak pertama. Kabar tersebut diunggahnya di laman Instagram pribadinya pada Minggu (14/5). Artis kelahiran 20 Juli 2001 itu pun mengejutkan publik dan unggahannya dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Banyak yang mempertanyakan siapa ayah dari janin yang sedang dikandungnya saat ini. Pasalnya, Jennifer Coppen diketahui belum pernah melangsungkan pernikahan dengan siapapun sebelumnya. Meski menerima komentar negatif, bintang sinetron 'Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten' itu tetap santai.

Artis muda itu tetap memamerkan keseruan gender reveal bersama teman-teman dan sosok yang disebut sebagai ayah dari anak yang dikandungnya. Ia adalah Dali Wassink. Sebelum kabar hamil mencuat, Dali diketahui merupakan kekasih dari Jennifer Coppen. Kemesraan keduanya juga sempat dibagikan dalam laman Instagram sang aktris.

Sementara itu, Jennifer Coppen telah memamerkan baby bump dan menuliskan kalau umur kehamilannya telah menginjak 23 minggu lebih tiga hari. Berikut ini 6 potret kemesraannya bareng Dali Wassink sang kekasih, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (15/5/2023).

1. Momen Jennifer Coppen dan Dali Wassink sedang menikmati liburan bersama sempat diunggah pada bulan April kemarin.


2. Beberapa hari yang lalu, Jennifer Coppen juga mengunggah lagi kebersamaannya bareng kekasih saat mirror selfie.


3. Tidak lama setelah foto-fotonya bareng kekasih dipublikasikan, artis muda ini mengumumkan kalau dirinya tengah hamil sambil memamerkan perut buncitnya.


4. Sempat membuat publik bertanya-tanya siapa sosok ayah dari bayinya, Jennifer lalu menandai nama Dali Wassink saat acara gender reveal.


5. Inilah momen Dali Wassink yang menemani Jennifer Coppen di acara gender reveal.


6. Dalam bio Instagram, Dali Wassink menuliskan profesinya sebagai atlet. Ia merupakan pria keturunan Belanda dan Thailand yang lahir pada 6 Juni 2022.