Skip to main content
Jarang dandan meski keluar rumah, 11 potret Dahlia Poland pakai makeup disebut Bella Swan Indonesia

Jarang dandan meski keluar rumah, 11 potret Dahlia Poland pakai makeup disebut Bella Swan Indonesia

Setelah memutuskan untuk menikah muda, Dahlia Poland memilih untuk tak lagi aktif bermain di layar kaca. Aktris blasteran Amerika Serikat ini memilih vakum dari dunia hiburan untuk fokus mengurus keluarga. Dari hasil pernikahannya dengan Fandy Christian pada 24 November 2015, mereka memiliki tiga buah hati.

Artis kelahiran 5 Maret 1997 ini terlihat begitu menikmati peran sebagai seorang ibu. Ia mengurus anaknya tanpa menggunakan jasa baby sitter. Sibuk menjadi seorang ibu, Dahlia kerap tampil seadanya itu tetap terlihat menawan meski tanpa makeup. Kecantikan natural yang ia miliki menjadi idola banyak orang.

Namun bagaimana jika seandainya Dahlia Poland tampil mengenakan makeup. Ada yang menyebut bahwa ia terlihat seperti Bella Swan, karakter fiktif dalam film Twilight. Berikut pesona Dahlia Poland saat memakai makeup yang dirangkum brilio.net pada Rabu (17/5) dari berbagai sumber.

1. Potret prewedding Dahlia Poland dan Fandy Christian ini mengingatkan para penggemar film Twilight pada Bella Swan. Dengan lipstik nude dan eyeliner tajam, Dahlia benar-benar cocok disebut Bella Swan-nya Indonesia.


2. Rambut bob yang dipadukan makeup natural ternyata terlihat cocok dengan Dahlia yang tengah berbahagia. Senyum dari bibir yang dipoles lipstick berwarna orange itu terlihat manis.


3. Potret babybump saat kehamilan ketiga ini mencuri perhatian. Dengan eye makeup yang dibuat sedikit bold, aura dari Dahlia memancar keluar.


4. Smokey eye, pink lip dan half bun sukses membuat siapapun pangling melihat penampilan Dahlia.


5. Effortless makeup ala Dahlia emang gak ada tandingannya. Hanya dengan lipstick nude dan juga brown eyebrow ia sudah terlihat begitu menawan.


6. Hanya dengan eyebrow yang tertata, penampilan Dahlia saat menemani sang suami menjadi sorotan. Bahkan netizen menyebutnya perfect.


7. Momen Dahlia mengenakan makeup bold mungkin hanya bisa dilihat saat ia menikah.


8. Mata beriris cokelat yang dihiasi oleh double eyelid menjadi salah satu daya tarik Dahlia, maka tidak heran jika ia senang membuat eye makeup look.


9. Potret manis keluarga ini semakin menarik saat melihat Dahlia yang memadukan nude glossy lipstick dengan eye makeup tipis berwarna ungu.


10.Tampil flawless dengan makeup bernuansa pink. Alisnya sengaja tak digambar tebal untuk memberi kesan natural. Sementara untuk bagian mata ia menggunakan bulu mata palsu sehingga terlihat lebih lentik.


11. Tampil edgy dengan gaya rambut half double bun. Pemotretan Dahlia dan Fandy Christian kali ini terlihat lebih menawan belum lagi wajah cantik Dahlia yang dipercantik dengan make-up warm tone berwarna orange.