Skip to main content
Indah Permatasari Disuruh Bawa Ibunya ke Psikiater gegara Kelakuannya Makin Ngadi-Ngadi: Jago Ngelawak

Indah Permatasari Disuruh Bawa Ibunya ke Psikiater gegara Kelakuannya Makin Ngadi-Ngadi: Jago Ngelawak

Kelakuan Nursyah Mustamin dalam siaran live Instagram baru-baru ini jadi sorotan warganet. Ibu Indah Permatasari itu bertingkah lucu bak sedang mengiringi konser musik dangdut.

"Alhamdulillah bakat yang terpendam bisa disalurkan di sini," tulis akun @bundsthetic bersama video unggahannya, Jumat (12/5/2023).

Tampak Nursyah bergoyang, menjadikan tanaman hias di depannya sebagai alat musik organ. Ibu mertua Arie Kriting itu juga meniup selang yang dianggap sebagai suling.

Nursyah terlihat menikmati imajinasinya jadi pengiring konser musik dangdut. Dia bahkan tak berhenti tersenyum selama melakukannya.

Banyak yang mengaku terhibur dengan tingkah lawak Nursyah. Beberapa menyentil Indah Permatasari, menyuruh sang aktris membawa ibunya ke psikiater.

"Coba ibunya dibawa ke psikiater Mba Indah," komentar akun @intan.pusspita.

"Ini bukan emak gue, tapi kenapa gue yang malu lihatnya. Indah sama Arie yang sabar ya," ujar akun @capricornsinden.

"Ibu Nursyah lebih cocok jadi ibunya Arie. Jago ngelawak sih," tulis akun @rita.kurniaaji.

"Bagus begini sih, ketimbang dia koar-koar dan sumpah-sumpahin anak dan menantunya sendiri. Mendingan begini," sahut akun @veyofai.

Sejak Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting, Nursyah selalu berbicara buruk tentang menantunya. Hingga kini dia memang belum merestui pernikahan putrinya dengan komika tersebut.