Skip to main content
Inara Rusli Hadir Tanpa Cadar Di Podcast Maia Estianty, Disebut Mirip Zaskia Gotik

Inara Rusli Hadir Tanpa Cadar Di Podcast Maia Estianty, Disebut Mirip Zaskia Gotik

Inara Rusli istri Virgoun belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Inara yang dikenal sudah lama berhijrah itu mendadak memutuskan untuk melepas cadarnya.

Keputusan melepas cadar ini diambil Inara usai Virgoun melayangkan gugatan cerai. Selain itu, Inara juga mengaku melepas cadar demi menafkahi ketiga anaknya pasca Virgoun ingin berpisah. Terbukti, ia kini tercatat sudah menerima kontrak sebagai BA klinik kecantikan milik dokter Richard Lee.

Kini, Inara perlahan mulai berani menghadiri acara demi acara tanpa cadarnya. Seperti yang terlihat ketika ibu tiga anak itu menjadi bintang tamu di podcast milik Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, Inara hadir dengan balutan gamis dan hijab berwarna coklat.

Inara tampak menangis ketika ia meluapkan curhatan hatinya kepada Maia. Maia yang ikut iba pun langsung memeluk Inara. Lebih dari itu, penampilan dan wajah cantik Inara di podcast Maia paling menyita perhatian warganet.

"PECAH TANGIS INARA RUSLI SAMPAIKAN INI PADA ANAK-ANAK .. KECEWA DAN SEDIH !! Curahan hati @mommy_starla , kesedihan, kekecewaan, dalam menghadapi lika liku cinta dan keluarganya," tulis Maia lewat Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/5).


Banyak yang salah fokus dengan wajah cantik dan glowing Inara. Kian menarik lantaran banyak yang berpendapat wajah cantik Inara itu terlihat mirip dengan pedangdut Tanah Air Zaskia Gotik.

"Mirip Zaskia gotik versi imut2nya πŸ‘," ujar @da**. "Sepemikiran ,,mirip bnget Ama gotik," seru @ma**. "Bener mirip bgt, mana bening bgt Masya Allah," puji @vi**. "Setuju mirip gotix," kata @fh**. "Kulitnya glowing selama ini tertutup niqab. Terlindung dari UV & sinar matahari 😍😍," ujar @mi**. "Mirip saskia gotik ngk sii...?" tanya @sa**. "Baru mau blg πŸ˜ƒmirip zaskia gotik," imbuh @mu**.