Skip to main content
Imbas Video Syur, Fadly Faisal Diduga Galau Soal Hubungannya dengan Rebecca Klopper

Imbas Video Syur, Fadly Faisal Diduga Galau Soal Hubungannya dengan Rebecca Klopper

Fadly Faisal mendadak menghilang usai kemunculan video syur berdurasi 47 detik dengan pemeran wanita mirip dengan kekasihnya, Rebecca Klopper. Bukan hanya menghilang, pria yang akrab disapa Ai ini juga belum angkat bicara secara langsung terkait video tersebut.

Diamnya Fadly Faisal membuat netizen khawatir dengan kisah cinta kakak Fuji ini dengan Rebecca Klopper. Apalagi banyak pakar yang sudah memastikan bahwa video tersebut bukanlah editan dan memang diperankan oleh bintang film Senior tersebut.

Terbaru, melalui akun Instagramnya putra Haji Faisal ini terlihat tengah membagikan video saat dirinya tengah memainkan piano. Menariknya, bintang series Switchover itu tampak membawakan lagu Perih milik band Vierratale.

Sayangnya, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini tak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya. Seolah ia hanya ingin menikmati momen saat memainkan piano.


Sayangnya, Fadly segera menghapus postingan tersebut dari Insta Story-nya. Kini, unggahan dirinya memainkan piano dengan lagu Perih pun tak ada lagi di akun Instagram-nya.

Kendati demikian, sudah banyak akun-akun yang sempat melakukan tangkapan layar pada video tersebut. Bahkan kemunculan video tersebut mulai memunculkan dugaan jika dirinya tengah galau memikirkan nasib asmaranya dengan Becca serta meyakini jika hubungan keduanya akan kandas.

"Keluarga pa faisal pasti ttep nemenin becca sampe ini beres. Tp klo untuk lanjut hubungan kayanya bakal sulit..," tutur nina***.

"Klo mnrtku udh gk sehat sih hubungannya kalo di paksain di terusin...krn bakalan jd bumerang terus menerus dlm hubungannya...lebih baik fadly cari yg lebih baik lg pribadinya dan yg sholehah krn rumahtangga bkn hanya utk di dunia tp till jannah," beber wabu***.

Sementara itu, banyak pula netizen yang memberikan nasihat pada Fadly untuk meninggalkan Becca. Mengingat, jejak digital terkait video tersebut tak akan mungkin bisa hilang sampai kapanpun.

"Bener kata bapaknya fadli, becca memang korban dari bocornya video itu, tapi jejak digital gak bisa ilang, nnti pasti diliat anak nya kalo udah gede," ujar febby***.
"gak bakalan bertahan lama sih, krna pasti keluarga dan fadly mikir jejek digital gk bakalan bisa hilang, pasti mereka mikir nanti keturunannya kalau udh gede liat pasti malu, contohnya kayak LM, oke si cowok mau tpi keluarganya gmna, jadi susah nunggu yg bener2 klik semua , kasian becca semoga te2p semangat," kata lisl***.

Sebagaimana diketahui, Becca sendiri sudah melaporkan pemilik akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Bahkan Fadly juga akan ditunjuk sebagai saksi dalam laporan gadis 21 tahun itu.