Skip to main content
Gaun Nerawang Angel Karamoy Bikin Gak Tahan, Netizen: Dikit Lagi Tuh

Gaun Nerawang Angel Karamoy Bikin Gak Tahan, Netizen: Dikit Lagi Tuh

Tak mengherankan lagi jika Angel Karamoy muncul di media sosial dengan beragam postingannya yang menggoda. Aktris cantik itu dikenal tak pernah ragu memamerkan keseksiannya di hadapan netizen.

Baru-baru ini, Angel Karamoy kembali menggoda dengan video pendek yang diunggah lewat fitur Reels Instagram. Di video tersebut Angel Karamoy berdiri depan pintu kaca yang membuat gaun mini yang dipakainya terlihat menerawang. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya.

Gaun Mini Menerawang


Bukan Angel Karamoy namanya jika tidak membuat netizen resah. Ia selalu punya cara untuk menggoda dan membuat mata netizen tak bisa lepas dari sosoknya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini dengan mengunggah video pendek di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Angel Karamoy berjalan ke arah pintu kaca dan perlahan membuka gorden yang menghalangi pintu tersebut.

Seketika cahaya matahari pun masuk menembus pintu kaca tersebut dan membuat gaun mini yang dikenakan Angel Karamoy terlihat menerawang dan samar-samar menampakkan siluet dari bagian sensitifnya.

“Beach Vibe,” tulis caption singkat Angel Karamoy dilansir IntipSeleb dari Instagram @angelkaramoy pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Ia pun melangkah keluar dari pintu kaca dan berjalan menikmati angin sepoi-sepoi yang membuat gaun mininya itu tertiup angin. Sambil memandang langit, ia menyibak rambut dan seolah sengaja pamerkan punggung mulusnya ke arah kamera.

Netizen Resah dan Geregetan


Seperti biasa, unggahan menggoda dari janda dua anak itu selalu sukses membuat netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar. Melihat gaun nerawang yang dikenakannya, banyak netizen yang memuji kecantikannya hingga merasa geregetan.

“Tipis, dikit lagi tuh padahal,” kata netizen resah.
“Transparan ga jelas gimana sih. Bikin penasaran,” tulis yang lainnya.
“Pusing, pusing dah,” ungkap netizen selanjutnya.

“Ya Allah sisain satu lagi yang kayak begini buat dijadiin bini,” timpal netizen.

“Begitu indah ciptaanmu Tuhan,” sahut netizen.