Skip to main content
Gala Sky Lawak Saat Mendadak Tak Kenal Fadly Faisal

Gala Sky Lawak Saat Mendadak Tak Kenal Fadly Faisal

Gala Sky Andriansyah semakin tumbuh menjadi bocah pintar dan menggemaskan di bawah pengasuhan keluarga besar H. Faisal. Selain itu, Gala juga dikenal kocak dengan lawakan-lawakannya. Seperti belum lama ini saat Gala ngelawak dengan mengaku tak tahu Fadly Faisal sang paman.

Momen itu mulanya terjadi saat Gala muncul di live Instagram. Nampak seorang wanita asyik bermain dengan Gala juga membaca komentar yang berdatangan. Salah satunya ada yang bertanya soal Fadly kepada Gala. Netter yang mengetahui kedekatan Gala dengan sang paman pun menanyakan keberadaan Fadly saat itu.

"Dede, Ai (panggilan Fadly) mana?" ucap diduga pengasuh Gala usai membaca komentar netizen.

Lucunya, Gala tak langsung menjawab melainkan balik bertanya tentang sosok Ai yang dimaksudkan. Meski Ai dikenal sebagai panggilan Fadly di rumah, namun Gala seolah tak kenal dan justru menyeret nama Aisha diduga putri dari Puput eks Doddy Sudrajat.

"Kakak Aisyah?" tanya balik Gala. "Bukan, bukan teteh Aisyah bukan. Ai Ai," jelas seorang wanita lain. "Ai siapa?" celetuk Gala lagi.


Terang saja celetukan Gala tersebut langsung memecah gelak tawa. Lawakan Gala yang mendadak tak kenal Ai membuat yang lain sontak ngakak. Namun yang tak kalah lucu adalah jawaban Gala lagi saat dijelaskan jika Ai yang dimaksud adalah sang paman Fadly sekaligus kekasih Rebecca Klopper.

"Ai siapa katanya haha. Ai Becca Ai Becca," ucap wanita tersebut ngakak. "Oh Ai Becca. Ai Becca, di rumahnya lah masa diambil," celetuk putra mendiang Vanessa Angel tersebut.

Kelucuan Gala ini pun di-notice oleh Fadly yang lantas membagikannya di Insta Stories. "Bisa-bisanya kau ya," ujar kakak Fujianti Utami ini.

Sementara netter lain yang melihat video tersebut tak kalah terhibur. Mereka dibuat gemas dengan lawakan Gala yang tak terduga ini. Ada juga yang memuji kepintaran Gala karena gaya guyonannya.

"Gemes bgt bocah," ujar akun @Mas****. "Ngakakkkk gal yaallah," kata @ana*****. "Masya allah... pinternya gala sayang," sedang ucap akun @tari*****. "Hahaha ai siapa, pdhl omnya sendiri," timpal @nia*****.