Skip to main content
Feni Rose Nangis Ungkap Alasan Pakai Hijab, Netizen Ungkit Sentilan Anak Kartika Putri

Feni Rose Nangis Ungkap Alasan Pakai Hijab, Netizen Ungkit Sentilan Anak Kartika Putri

Feni Rose akhirnya blak-blakan menceritakan keputusannya memakai hijab. Sambil menangis, Feni Rose mengungkapkan alasan dirinya mantap berhijab.

Feni Rose membantah isu tentang sosok pangeran Arab yang diduga menjadi alasannya menutup aurat. Feni Rose menegaskan bahwa pilihannya untuk berhijab semata-mata karena rasa cinta pada Allah SWT.

"Karena cinta, tapi bukan kepada manusia gitu, itu (rasa cinta) kepada Allah. Itu tuh indah banget," ungkap Feni Rose dikutip dari kanal YouTube TransTV Official, Kamis (18/5/2023).

Feni Rose menegaskan bahwa dia berhijab tanpa ada paksaan dari siapapun, melainkan karena dorongan dari dirinya sendiri.

Mendengar pengakuan Feni Rose, beberapa netizen mengungkit sentilan Khalisa, anak Kartika Putri. Sebelumnya bocah berusia tiga tahun itu menyebut busana Feni saat membawakan acara di televisi adalah baju seksi.

"Ngaruh nggak ya, dari yang waktu itu ketemu Kalisha dan ditanya kenapa nggak pakai jilbab," komentar netizen.

"Ya mungkin ada malu ditegur sama anak kecil. Terlepas di julid suka ngomongin artis A B C, semoga istiqomah," tambah yang lain.

"Kadang sindiran dari anak kecil lebih mengena di hati karena mereka tulus dan jujur," sahut netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang bahagia melihat penampilan baru Feni Rose. Ada juga netizen yang menyarankan agar Feni Rose berhenti menjadi host acara gosip.