Skip to main content
Doyan Jajan Pasar Indonesia, Song Ji Hyo Mau Bawa Ongol-Ongol Ke Korea Untuk Ibunya

Doyan Jajan Pasar Indonesia, Song Ji Hyo Mau Bawa Ongol-Ongol Ke Korea Untuk Ibunya


Song Ji Hyo sedang berada di Indonesia untuk menyapa penggemar dalam event produk kecantikan lokal. Selama fan concert member "Running Man" itu mencoba camilan tradisional dan ingin membawanya pulang ke Korea.

Pada Sabtu (27/5), Ji Hyo menghadiri bertemu secara langsung dengan para penggemar dalam event yang diadakan sebuah produk kecantikan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Bukan hanya berinteraksi dan memberikan fanservice, Ji Hyo juga berkesempatan mencoba jajan pasar.

Di hadapan para penggemar, Ji Hyo memeriksa ongol-ongol yang hendak dimakan. Sebelum mencoba, ia mencium aromanya dan diberitahu camilan itu dibaluri parutan kelapa. Sehingga Ji Hyo menduga bahwa rasanya akan seperti kelapa.

Begitu memasukkan ongol-ongol ke dalam mulut, Ji Hyo menunjukkan ekspresi terkejut sebelum dengan cepat berubah bahagia. Rupanya Ji Hyo menyukai rasa ongol-ongol dan teksturnya yang kenyal.


"Kenyal-kenyal gitu ya," kata Ji Hyo. "Aku akan membawanya untuk ibuku di rumah. Ini enak sekali."

Selain ongol-ongol yang ingin dibawa sebagai oleh-oleh untuk ibunya, Ji Hyo juga mencoba beberapa makanan lain. Camilan Indonesia yang dicoba Jihyo antara lain risol dan kue sus.

Sejak tiba di Indonesia, Ji Hyo menjadi perhatian penggemar. Mulai dari saat menanggapi permintaan selfie begitu tiba hingga gaya imutnya menjadi sorotan media Korea.

Sementar itu, Ji Hyo sedang berurusan dengan mantan agensinya Uzurocks. Aktris kelahiran 1981 itu sudah melaporkan CEO ke polisi atas tuduhan penggelapan. Sebelumnya, Ji Hyo menutuskan kontrak seiring dengan munculnya kabar agensi tidak membayar gaji karyawan selama dua bulan.