Skip to main content
Doakan Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan, Ricky Cuaca Ungkap Nasihat Anti Mainstream

Doakan Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan, Ricky Cuaca Ungkap Nasihat Anti Mainstream

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar pesta resepsi bertabur bintang. Dalam acara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada 13 Mei, hadir salah satu rekan Mila di "Ganteng-Ganteng Serigala", Ricky Cuaca.

Di momen spesial itu, Ricky alias Ricu sempat pamer foto selfie bersama Mila dan Yakup. Ricu mengungkap doa baik buat pasangan yang resmi menikah sejak 5 Mei itu.

"Seenggaknya sempat foto bareng walau harus sat set sat set. Mengingat yang ngantri buat ketemu mereka panjang banget," kata Ricu. "Kebayang capenya mereka, doa terbaik buat mereka berdua, orang baik ketemu orang baik."

Nasihat Ricky Cuaca Anti Mainstream


Bukan cuma itu, Ricu juga mengungkap nasihat anti mainstream. Ia rupanya mengingatkan Mila dan Yakup untuk melakukan "KDRT".

Namun jangan salah sangka dulu, Ricu ternyata punya istilah lain terkait "KDRT". Bukan kekerasan dalam rumah tangga, Ricu mengingatkan agar Mila dan Yakup untuk kurangi drama rumah tangga yang marak terjadi kehidupan artis belakangan ini.

"Happy banget melihatnya. Aku udah sering banget ngeliat di media sosial. Mila jadi seorang mempelai tercantik versi para netizen. Aku lihat sekarang luar biasa dengan Jessica dan Yakup, happy dan keren," kata Ricu. "Banyak artis di luar sana ada berita KDRT, kalau gue mendoakan agar KDRT, tapi KDRT-nya beda, Kurangi Drama Rumah Tangga."

Selain Ricu, Ricky Harun juga hadir di pesta resepsi. Ia sempat membagikan nasihat buat lawan mainnya di "GGS" itu.

"Dari aku Mila nurut sama suami, sayangi suami selayaknya dia adalah raja dan kamu adalah ratu. Raja dan ratu saling menyayangi dan saling membahagiakan satu sama lainnya," harap Ricky Harun.

Masih terkait resepsi Mila dan Yakup, sosok Febby Rastanty sebagai maid of honor juga tak kalah mencuri perhatian. Febby yang tampil anggun bak princess itu rupanya mendapat buket bunga.

Disisi lain, Yuki Kato yang hadir di momen rebutan buket bunga itu malah nyaris kena musibah. Ia hampir saja ketiban ibu-ibu yang terlalu bersemangat ingin mendapat buket bunga. Beruntung Yuki langsung sigap menghindar. Ia segera membungkuk dan bergegas menghindari kerumunan wanita yang berebut bunga.