Skip to main content
Diratukan Oleh Mertua, Indah Permatasari dan Anak Dapat Gelang Emas dari Ibu Arie Kriting

Diratukan Oleh Mertua, Indah Permatasari dan Anak Dapat Gelang Emas dari Ibu Arie Kriting

Kunjungan Indah Permatasari dan Arie Kriting ke kampung halaman suami, Bau Bau saat lebaran, menyisakan kebahagaiaan tersendiri bagi keluarga kecil mereka. Terlebih, Indah dan Arie memboyong anak semata wayang mereka yang super gembul dan menggemaskan. 

Kehadiran ketiganya di kampung halaman langsung saja disambut hangat oleh keluarga Arie Kriting. Hal ini diunggah Indah lewat youtube pribadinya yang merekam seluruh kegiatan lebaran di kampung halaman Arie Kriting. 

Kebahagiaan juga jelas terpancar di wajah Indah, dalam potongan video-video tersebut, istri Arie Kriting tak henti-hentinya mengulas senyum manis. Aura bahagia juga terpancar dari wajah Indah. 

Dalam kesempatan tersebut, ibu Arie Kriting juga memberikan gelang emas kepada anak Indah dan Arie, lho!

Gelang Emas untuk Anak Indah dan Arie


Diantara keseruan Lebaran di kampung halaman Arie Kriting, Indah Permatasari juga membagikan momen saat anaknya diberi gelang emas oleh ibu mertuanya. Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah ibu Arie dan Indah saat mengenakan gelang ke kaki sang anak. 


" Tidak muat,hahaha" Ucap Indah saat ibu Arie Kriting memasangkan gelang ke kaki sang anak. Memang terlihat jelas kalau anak Indah Permatasari dan Arie Kriting memiliki tubuh yang gembul dan menggemaskan. 

Namun beberapa saat usai dicoba, ternyata gelang tersebut cukup bahkan pas di kaki anak Indah dan Arie. 

Gelang untuk Indah Permatasari


Sebelumnya, saat berkunjung ke kampung halaman Arie Kriting, Indah juga pernah mendapat gelang emas dari Ibu Arie Kriting. Dalam video yang dIunggah Indah, ia terlihat sangat berterima kasih kepada ibu Arie karena sudah memberikannya gelang. 

"Iya alhamdulillah.. Itu tradisi...," ucap ibu Arie Kriting menjawab ucapan terima kasih dari menantunya, 

Netizen Singgung Ibu Kandung Indah

Seperti yang diketahui, Indah Permatasari dan ibu kandungnya masi berseteru lantaran tak memberi restu soal pernikahannya dan Arie Kriting. Melihat indah mendapat kasih sayang dan diratukan oleh keluarga Arie, netizen pun langsung menyinggung ibu kandung Indah. 

" Alhamdulillah dapet keluarga mertua baik ya indah, biarin aja mamak mu yg kepala batu itu," tulis salah seorang netizen.

" Mana si Nursyah ibu kandung serasa ibu tiri, ibu mertua serasa ibu kandung.. MaLu klo Nursyah liat ini 😂," komentar netizen yang lain.