Skip to main content
Dikta Diduga Bereaksi Soal Tak Hadiri Nikahan Enzy Storia, Penampilan Beda Lebih Bikin Salfok

Dikta Diduga Bereaksi Soal Tak Hadiri Nikahan Enzy Storia, Penampilan Beda Lebih Bikin Salfok

Pernikahan aktris sekaligus presenter Enzy Storia memang begitu mengejutkan banyak orang. Bukan tanpa sebab, selama ini Enzy dikenal jarang sesumbar soal kehidupan asmaranya. Bahkan saat banyak orang sudah menduga dirinya menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Molen Kasetra (Maulana Kasetra), namun Enzy tak pernah secara langsung mengklarifikasinya.

Tak pelak kini saat Enzy dan Molen tiba-tiba menggelar akad nikah, sontak saja kabar bahagia tersebut membuat banyak orang khususnya netizen ikutan senang sekaligus syok. Setiap cerita dari momen pernikahannya pun tak henti menjadi perbincangan, termasuk perihal tamu undangan. Sampai-sampai rekan artis yang tak terlihat di pernikahan Enzy pun ikut menuai atensi. Salah satunya ada Dikta yang namanya juga ramai terseret.

Sebelumnya, lapak Dikta sendiri langsung diserbu netizen tak lama usai Enzy mengabarkan soal pernikahannya. Hal ini lantaran Dkta dan Enzy dulunya sempat dijodoh-jodohkan oleh para fans. Tak pelak kini saat Enzy resmi menikah, Dikta tiba-tiba dibanjiri komentar simpati dengan nada menggoda dari publik.

Sementara itu baru-baru ini beredar juga video terkait hal yang sama, tepatnya yakni saat Dikta sedang manggung. Video itu memberikan narasi jika Dikta bereaksi soal dirinya tak hadir di acara pernikahan Enzy. Dikta diduga membeberkan alasan kocak untuk pertanyaan tersebut.

"Mas Tata pas ditanya kenapa gak kondangan ke Enzy," bunyi narasi video yang tengah ramai disorot di TikTok. "Saya anti kondangan," ujar penyanyi 37 tahun tersebut yang sontak membuat penonton riuh.


Kehebohan semakin terdengar saat Dikta melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan salah satu lagau galau. Dikta pun sempat membeberkan sedikit cerita di balik lagu patah hati tersebut yang dikemasnya berbeda dari lagu patah hati lainnya.

"Lagunya masih tentang patah hati. Tapi, jaman dulu. Judul lagunya 'Cinta Tak Pada Waktunya'. Lagunya sebenarnya kayak cerita-cerita patah hati saya, cuma saya bikin bahagia gitu, kali ya," seloroh Dikta.

Video Dikta tersebut dalam waktu cepat langsung ramai mendapatkan reaksi netizen. Tentu saja banyak yang masih meninggalkan komentar terkait ketidakhadiran Dikta di pernikahan Enzy ini.

Namun selain itu ada juga yang malah lebih dibuat salfok alias salah fokus dengan penampilan Dikta. Gayanya yang berbeda dengan rambut lebih cepak daripada sebelumnya membuat sejumlah fans langsung memberikan pujian selangit.

"Dikta klo rambutnya begini kerennya ngalahin cahaya hidup gue," seloroh seorang pengguna TikTok. "Ganteng bgt klo rapi gniii," sahut yang lain. "Busetttt cakep bener ciptaan tuhan," celetuk akun netter lainnya.