Skip to main content
Dikira Syuting Video Klip Ternyata Beneran Nikah, Ini 8 Potret Tri Suaka dan Nabila Maharani Pasca Resmi Jadi Suami Istri - Romantis Berdua di Pantai

Dikira Syuting Video Klip Ternyata Beneran Nikah, Ini 8 Potret Tri Suaka dan Nabila Maharani Pasca Resmi Jadi Suami Istri - Romantis Berdua di Pantai

Pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani menjadi kabar bahagia yang disambut hangat oleh banyak orang. Kini, mereka sudah resmi menjadi suami istri. Aura pengantin baru masih terus melekat. Tak heran keduanya begitu mesra bahkan saat sekadar habiskan waktu di pantai. Intip selengkapnya yuk!


Aura pengantin baru masih terus melekat pada pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani. Mereka baru saja menikah pada Kamis (27/4) lalu di tepi laut.


Ya, mereka menikah di tepi laut Jogjakarta. Laut memang menjadi saksi bisu momen sakral tersebut. Keduanya juga memilih laut jadi saksi kemesraan.


Pasca menikah, Nabila dan Tri Suaka banyak menghabiskan waktu di tepi laut. Mereka begitu mesra. Mulai dari berangkulan hingga berbagi ciuman.


Yang menarik, keduanya memilih destinasi pantai yang berbeda dari kebanyakan artis lainnya. Tri Suaka dan Nabila memilih Pulau Sempu - Malang yang terkenal dengan keindahannya. 


Selain mesra lewat foto, Tri dan Nabila juga romantis lewat kata-kata. Di balik foto siluet ini, Nabila menyebut betapa sang suami adalah sunset dan sunrise favoritnya. 


Kebersamaan mereka pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka lekas dikaruniai momongan. Sementara netizen yang lain berharap mereka langgeng hingga akhir hayat.


Sebelumnya, pernikahan Tri Suaka dan Nabila digelar tertutup. Netizen sempat menyangka mereka sedang syuting video klip untuk single duet terbaru.


Pernikahan mereka sempat diduga sekadar gimmick promo single. Ternyata, mereka betul-betul menikah. Ijab kabul yang khidmat menjadi bukti keseriusan mereka.