Skip to main content
Diisukan Selingkuh, Beredar Foto Diduga Desta bareng Cewek Lain

Diisukan Selingkuh, Beredar Foto Diduga Desta bareng Cewek Lain

Seorang TikToker membeberkan beberapa potret yang mengejutkan netizen. Diduga, foto-foto dalam sebuah video singkat yang diunggahnya adalah Desta dan aktris Gege Elisa.

Tampak pria dengan hoodie berwarna hijau itu merangkul erat seorang wanita yang mengenakan kaus hitam , celana pendek , dan menenteng sebuah tas putih. Mereka berjalan di lorong sebuah bioskop dan begitu lengket satu sama lain.


Pada foto selanjutnya, terlihat pria dengan hoodie hijau dan wanita di sampingnya tengah duduk di dalam bioskop. Menurut netizen, sosok pria yang diduga Desta itu sempat terkejut ketika ada yang mengenali wajahnya.

Lantas, pria itu langsung buru-buru memakai hoodie di kepalanya.

"Sudah tau bakal banyak yang kaget... Dia pun kaget pas dikenalin mukanya saat mau masuk bioskop. Langsung deh kupluknya dipakai" kata TikTokers @than*******, dikutip pada Kamis (18/5/2023).

Mulanya TikTokers tersebut juga kaget melihat sosok diduga Desta bersama wanita lain. Namun dirinya tak langsung bersuara dan setelah isu gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizky dilayangkan, barulah potret-potret dugaan perselingkuhan dibongkar.

"Pas liat pertama ini emang kaget, terus... yang tinggal nunggu siapa yang bersuara duluan" lanjutnya.

Dari postingan tersebut, banyak netizen yang yakin bahwa itu benar-benar Desta. Pasalnya, suami Natasha Rizky ini pernah memakai hoodie serupa.

Begitu pula dengan Gege Elisa juga memang memiliki tas seperti yang terlihat dalam foto.
"Itu desta hoodienya kayanya pernah dia pake dan tas nya benar punya gegelisa soalnya di sorotan ig nya ada" kata netizen

"Tuh di ig udah ada yang ngambil footage ini disandingin sama si D yang foto naik motor, outfitnya plek ketiplek mirip sama vt ini" ungkap netizen lain

"Waduh hoodienya pernah dipakai di tonight show yang bintang tamu Kiky Saputri bener gak sih" tulis, salah seorang netizen.