Skip to main content
Diduga Selingkuhi Dahlia Poland, Fandy Christian Unggah Foto Mesra: Mau Playing Victim?

Diduga Selingkuhi Dahlia Poland, Fandy Christian Unggah Foto Mesra: Mau Playing Victim?

Rumor yang kurang menyenangkan baru saja datang dari pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pasalnya, Fandy Christian diduga selingkuh dari ibu tiga anaknya tersebut.

Menariknya, rumor perselingkuhan ini dimulai dari unggahan dari Dahlia Poland sendiri di story Instagram. Meski kini sudah dihapus, story tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Dilansir pada Minggu (14/5/2023), Dahlia Poland membagikan isi chat penuh kemesraan yang dilakukan oleh sang suami dengan wanita lain. Bahkan konon, wanita tersebut adalah lawan main dari Fandy Christian di sinetron yang dibintanginya.

Melalui isi chat yang beredar tersebut, terungkap pula panggilan-panggilan sayang yang disematkan oleh Fandy Christian kepada terduga selingkuhannya. Mulai dari panggilan Babe, Cha, hingga My Weekdays.

Hal ini pun dijadikan sebagai bahan sindiran oleh Dahlia Poland.

"My Weekdays ceuah, soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian," tulis Dahlia Poland dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Dahlia Poland sempat menyebut akun Instagram dari lawan main sang suami di sinteron, yang diduga adalah si wanita idaman lain.

"Bravo @andiannsyah," tambahnya.

Baru beberapa jam usai chat tersebut viral, Fandy Christian membagikan potret mesranya bersama Dahlia Poland di story Instagram. Berlatar belakang lautan, Fandy dan Dahlia tampak tersenyum dalam potret hitam putih tersebut.

Usai viral di Twitter, unggahan "mendadak" Fandy Christian ini pun membuat netizen curiga dan membagikan komentarnya.

"Aroma aroma mau playing victim," komentar netizen.

"Fandy be like : gue harus cepet-cepet post foto berdua nih, biar netizen kaga salah paham," sindir netizen yang lain.

"Bau bau baper bakal playvic," tambah netizen lainnya.