Skip to main content
Diduga Selingkuh dengan Lawan Main Sinetron, Ini 10 Potret Keharmonisan Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland yang Dulu Adem Ayem

Diduga Selingkuh dengan Lawan Main Sinetron, Ini 10 Potret Keharmonisan Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland yang Dulu Adem Ayem

Isu perselingkuhan menerpa rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Melalui Instagram storynya, Dahlia membongkar chat mesra antara Fandy dan lawan main sinetron terbarunya, Andi Annisa. Dalam percakapan chat itu Fandy memanggil rekan kerjanya itu dengan sebutan yang cukup mesra.

Kabar perselingkuhan aktor 37 tahun ini pun cukup mengejutkan warganet. Pasalnya rumah tangganya disorot sebagai family goal yang jauh dari berita miring. Seperti apa potret keharmonisan Fandy Christian dan Dahlia Poland sebelum ada orang ketiga? Simak informasinya di sini!

Fandy Christian dan Dahlia Poland merupakan pasangan artis ternama di Indonesia yang disebut sebagai keluarga cemara, jauh dari gosip, dan rumah tangga impian bagi sebagian penggemar. Isu perselingkuhan dalam rumah tangga keduanya sontak bikin kaget warganet.


Menikah pada 24 November 2015 silam, pernikahan keduanya sempat membuat heboh karena perbedaan agama dan perbedaan usia yang cukup jauh.


Saat menikah, Dahlia Poland baru berusia 18 tahun dan usia Fandy Christian 30 tahun. Perbedaan usia ini menjadi perbincangan netizen kala itu.


Usai menikah, Dahlia Poland yang sebelumnya seorang muslim, memutuskan untuk memeluk agama Kristen, mengikuti suaminya.


Dari pernikahan keduanya itu, Fandy dan Dahlia dikaruniai tiga orang anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan.


Kebahagiaan Fandy dan Dahlia tampak begitu genap dengan keluarga kecil yang jauh dari gosip miring.


Dahlia kerap disorot karena berpenampilan sederhana dan jarang berdandan karena mengurus buah hatinya sendirian tanpa bantuan babysitter. Perempuan 23 tahun ini kerap mendapat pujian netizen karena dedikasinya merawat dan membesarkan anak seorang diri.


Fandy dan Dahlia kerap liburan keluarga dan menghabiskan waktu untuk mengajak anak-anaknya bermain. Keduanya tak pernah absen membagikan momen kebahagiaan dan keharmonisan keluarga cemara mereka.


Baru-baru ini, kehidupan rumah tangga mereka justru diterpa isu perselingkuhan yang dibongkar langsung oleh Dahlia Poland. Dalam cerita Instagramnya, Dahlia terang-terangan mengunggah chat mesra suaminya dengan wanita lain yang tak lain adalah rekan kerja Fandy sendiri.


Sontak kabar tersebut membuat penggemar dan netizen cukup kecewa sekaligus tak menyangka jika Fandy Christian tega mendua dari Dahlia Poland yang dianggap telah banyak berkorban untuk Fandy.