Skip to main content
Didatangi Mendiang Ayah Lewat Mimpi, Ria Ricis: Pah Ada Apa?

Didatangi Mendiang Ayah Lewat Mimpi, Ria Ricis: Pah Ada Apa?

Ria Ricis kembali didatangi oleh mendiang ayahnya, Suliyanto, melalui mimpi. Hal ini diungkapkan Ricis melalui unggahannya di Instagram Story.

Istri Teuku Ryan (II) tersebut lantas bertanya-tanya mengapa mendiang ayahnya kembali mendatanginya. Meski demikian, Ricis mengungkapkan bahwa sang ayah selalu hadir dengan keadaan tersenyum.

"Pah, ada apa? Kenapa kemarin papa dateng lagi ke mimpi? Kenapa? Ada apa? Kenapa selalu hadir dengan senyum terbaik?" tulis Ricis di unggahannya.

Lebih lanjut, Ricis meminta agar sang ayah tak terlalu sering menghampirinya dalam mimpi. Pasalnya, semakin sering sang ayah hadir dalam mimpi semakin sering pula Ricis menahan air matanya.

"Pah, jangan terlalu sering. Bikin air mata makin sering juga ketahan. Bikin rasa rindu semakin gak sebanyak dulu," lanjut Ricis.


Sebelumnya, Ricis juga sering dihampiri oleh mendiang ayahnya menjelang pernikahan dengan Ryan. Meski demikian, pihak keluarga menganggap hal tersebut sebagai pertanda baik.

"Oh iya, emang Ricis sering didatangin dalam mimpi. Jadi mungkin membuat Ricis lebih yakin lah sama Ryan jodohnya. Rindu sama papanya juga," terang kakak kedua Ricis, Shindy, pada 2021 lalu.

Menurut Shindy, mendiang Suliyanto kala itu juga sering singgah di mimpi Ricis dengan wajah bahagia. Mendiang Suliyanto juga disebut kerap mengenakan pakaian warna cerah.

"Intinya sih almarhum papa suka pakai baju warna kuning, ceria. Terus wajahnya juga cerah. Tidak berbicara dalam mimpi, tapi selalu ada buat Ricis. Dan mungkin happy lah buat Ricis," beber Shindy.

Kini, Ricis telah menikahi Ryan dan dikaruniai seorang putri bernama Moana. Baru-baru ini, Ricis dan Ryan bahkan telah membeli rumah baru untuk Moana.