Skip to main content
Detik-detik Desta Carikan Ayah Baru Buat Anaknya, Reaksi Miskha Bikin Mewek

Detik-detik Desta Carikan Ayah Baru Buat Anaknya, Reaksi Miskha Bikin Mewek

Interaksi antara Desta dengan putri keduanya, Miskha Arrawfa Najma, kembali viral. Dalam postingan yang beredar, Desta menggambarkan obrolannya dengan Miskha saat menjemputnya dari sekolah.

Di dalam mobil, Miskha menceritakan kalau dirinya memiliki sahabat bernama Nasya. "Di mobil berdua, Miskha cerita kalo dia sayang banget sama bestfriend-nya di kelas namanya Nasya," tulis Desta, dikutip dari akun Instagram @bundsthetic, Minggu (21/5/2023).

Desta lantas bertanya pada Miskha siapa yang lebih ia sayang, sang sahabat atau ayahnya sendiri.

"Ayah dong," sahut Miskha. "Kalo ayah ga ada Miskha sedih?" tanya Desta lagi. "Sedih ayah, ayah mau ke mana?" balas Miskha.

Sembari bercanda, Desta mengatakan bahwa ia ingin mencarikan ayah baru untuk Miskha. Namun, Miskha langsung merangkul tangannya dan memberikan jawaban yang bikin mewek sekaligus terenyuh.

"Ga mau, jangan ayah, Miskha cuma mau ayah ini aja, ayah yang udah sayang sama baik banget sama Miskha, Miskha ga mau punya ayah lain," kata Miskha.

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen menyarankan agar Desta mau menurunkan ego. Tak hanya ke Desta, Natasha Rizky juga diharap bisa berlaku serupa.

"Ya udah turunin ego mu, pikirin anak-anak. jaman muda udah puas bandel habis nikah ya perbaiki diri apalagi ada anak-anak," komentar salah satu netizen.

"Ya sudahlah turunin ego demi anak, masing-masing saling ngalah ketemu di tengah..," tambah yang lain.

"Semoga baik Caca dan Desta menurunkan ego masing-masing," harap seorang netizen.

"Perbaiki rumah tangga pak, pikirin anak-anak , jangan egois..." ungkap yang lainnya.

Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky masih terus diperbincangkan. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan tersebut, mengingat keduanya memiliki tiga anak yang masih kecil