Skip to main content
Desta Ajukan Gugat Cerai, Cerita Natasha Rizky Disekap Orangtua Demi Restu Viral Kembali

Desta Ajukan Gugat Cerai, Cerita Natasha Rizky Disekap Orangtua Demi Restu Viral Kembali

Presenter Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta telah mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizki. Gugatan cerai tersebut didaftarkan melalui e-court pada 11 Mei 2023.

Tentu saja kabar itu menggegerkan publik sebab selama 10 tahun rumah tangga Desta dan Natasha Rizki tampak harmonis. Perjalanan cinta keduanya pun menjadi sorotan kembali.

Sebagaimana diketahui Desta dan Natasha Rizki adalah pasangan yang memiliki jarak usia cukup jauh yakni 16 tahun. Ketika mereka pacaran sempat ada pertentangan dari orangtua Natasha Rizki.

Bahkan orangtua Natasha tak segan menyekap dan menyita ponselnya supaya tidak bertemu dengan Desta.

"Dengan segala drama sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, hp sita," ungkap Natasha Rizki dilansir dari kanal YouTube Desta Natasha Family, Rabu (17/5/2023).

Namun, Caca sapaan akrab Natasha tetap bersikukuh menjalin hubungan asmara dengan Desta. Ia juga mengaku nekat menikah dengan suaminya ini padahal orangtua tak merestui.

"Mana ada orangtua yang setuju anak usia 19 tahun nikah sama laki-laki usia 35 tahun. Gimana kemarin gua nekat," tutur Caca.

Setelah berdiskusi dengan orangtua dan Desta melamar Caca, akhirnya mereka resmi menikah pada 21 April 2013. Saat itu Desta berusia 36 tahun sedangkan Caca 20 tahun.

Ketika menjalani kehidupan rumah tangga tak jarang perbedaan usia menjadi penyebab mereka cekcok.

"Karena perbedaan usia ya. Karena Caca ini, dalam arti gini, semua orang beda-beda, cuma Caca nih termasuk ngeyel kalau dikasih tahu ya,” kata Desta.

"Kita tuh selera musik beda, kita tuh yang masuk cuma selera film. Kalau kita nonton film bisa ngebahas film bagus dan udah bosan nontonnya, sisanya perlu penyesuaian,” jelasnya.

Pernikahan Desta dan Natasha Rizki dikaruniai tiga anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.