Skip to main content
Cerai dengan Demian Aditya, Ini 7 Potret Rumah Tangga Baru Yulia Rachman yang Jarang Tersorot - Sudah 8 Tahun Menikah

Cerai dengan Demian Aditya, Ini 7 Potret Rumah Tangga Baru Yulia Rachman yang Jarang Tersorot - Sudah 8 Tahun Menikah

Sejak memutuskan berhijrah, Yulia Rachman terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Kabar bahagianya, artis sekaligus presenter kondang ini baru saja merayakan anniversary pernikahannya dengan Alzipco.

Jarang tersorot layar kaca, Yulia Rachman kini berprofesi sebagai pebisnis di dunia fashion. Ia bahkan memiliki beberapa bisnis busana muslim yang salah satunya keluaran brand terbaru rilis akhir tahun 2021. Sementara itu, ternyata sosok suami Yulia Rachman ini juga seorang pengusaha sukses.

Terbaru, artis cantik mantan istri Demian Aditya ini merayakan pernikahannya yang ke-8 dengan sang suami, Alzipco. Penasaran seperti apa potret bahagia rumah tangga Yulia Rachman? Yuk cek di sini KLovers.

Rayakan Anniversary Pernikahan


Perjalanan cinta Yulia Rachman memang cukup berliku. Ia pun pernah dua kali gagal membangun rumah tangga dengan pria bernama Luvi Triadi dan pesulap terkenal Demian Aditya. Meski begitu, kini kehidupan Yulia Rachman tampak bahagia dengan suami ketiga yakni Alzipco.
Sosok Alzipco sendiri diketahui seorang pengusaha yang dikenal religius. Terbaru, artis berusia 45 tahun tersebut mengunggah momen manisnya bareng suami sebagai tanda perayaan ulang tahun pernikahan.

Sudah 8 Tahun Menikah


Yulia Rachman dan Alzipco diketahui resmi menikah di tahun 2015 silam. Terhitung sejak sekarang, kini pernikahan keduanya sudah menginjak tahun ke-8. Berhasil melewati pernikahan hingga tahun ke-8, Yulia Rachman mengaku sangat bersyukur.

"Tahun ini adalah tahun ke-8 kita berjuang bersama dan atas izin Allah kita dapat lewati tahun demi tahun yang tidak mudah ini," tulis Yulia Rachman seperti dalam caption @yuliarachman_dearblack.id.

Rumah Tangga Harmonis


Meski pernah dua kali gagal berumah tangga, Yulia Rachman kini memiliki pernikahan yang sangat harmonis. Pasalnya, pernikahan ketiganya ini begitu langgeng sampai sekarang. Melalui akun media sosial pribadi, Yulia Rachman tak jarang mengunggah kebersamaan dengan sang suami.

Romantis Abis


Bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya, Yulia Rachman mengunggah sejumlah momen romantis dengan sang suami. Ia pun mengungkapkan beruntung lantaran memiliki suami seperti Alzipco lantaran menerima dan mencintai dirinya apa adanya.

"Sayang @alzipco, terima kasih karena kamu mencintaiku apa adanya dan membiarkan aku menjadi diriku sendiri," lanjutnya.

Beri Pesan Cinta Untuk Suami


Sementara itu, Yulia Rachman juga memberi pesan cinta untuk sang suami. Bukan hanya sekali, artis cantik yang dulu langganan jadi presenter layar kaca ini memang kerap mengunggah potretnya dengan sang suami dengan caption manis. Ia pun mengaku jatuh cinta pada Alzipco lantaran berhasil membantu mewujudkan impiannya.

"Aku jatuh cinta padamu karena caramu mewujudkan dan mendorongku untuk dapat mewujudkan mimpiku," ujar Yulia Rachman.

Saling Support Satu Sama Lain


Pasangan ini memang dikenal saling memberi support satu sama lain. Apalagi, Alzipco juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki sejumlah bisnis. Tidak heran kalau Yulia Rachman juga mendapat support penuh sang suami untuk terjun ke bisnis fashion muslim.

"Kamu adalah alasan mengapa aku percaya pada keajaiban sekarang!! You bring out the best in me," katanya.

Penuh Kebahagiaan


Kebahagiaan rumah tangga selebriti ini semakin lengkap setelah keduanya dikaruniai anak. Ya, dari pernikahan ketiganya ini Yulia Rachman diketahui dikaruniai anak perempuan. Sebelumnya, Yulia Rachman telah memiliki dua buah hati. Tidak heran kalau kebahagiaan keluarganya ini semakin lengkap dan harmonis.

Itulah potret harmonis Yulia Rachman dengan suaminya yang baru saja rayakan anniversary pernikahan. Gimana menurut kalian KLovers?