Skip to main content
Bangun Tidur Aja Cantik, Potret Muka Bantal Shandy Aulia yang Tanpa Make Up Sukses Bikin Terpesona

Bangun Tidur Aja Cantik, Potret Muka Bantal Shandy Aulia yang Tanpa Make Up Sukses Bikin Terpesona

Shandy Aulia selalu mengunggah momen-momen kesehariannya di instagram, termasuk salah satunya adalah ketika ia bangun tidur. Memang cukup jarang, tetapi foto-foto Shandy Aulia ketika bangun tidur sukses bikin banyak orang terpana. 

Seperti apa sih penampilan muka bantal Shandy Aulia? Cek di sini!


Seperti ini penampakan Shandy Aulia ketika bangun tidur. Meskipun masih bermuka bantal, ibu satu anak ini masih tetap terlihat cetar dan mempesona.


Gak cuma itu saja, meskipun tanpa make, kecantikan Shandy Aulia masih tetap terpancarkan. Ia pun cukup sering menyapa para penggemarnya ketika bangun di pagi hari. 


Tak sedikit yang terpesona dengan kecantikan wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini. Disapa bidadari secantik ini ketika pagi, tentu akan membuat hari semakin indah


Yang palin menarik, meskipun harus tampil tanpa make up, Shandy Aulia begitu percaya diri. Netizen pun sampai kagum karena tak melihat kerutan di wajahnya sama sekali. 


Bahkan, meksipun kini sudah menjadi ibu di usianya yang ke-35 tahun, Shandy Aulia masih seperti remaja-remaja ABG di usia yang masih 20 tahunan. 


Gak salah kalau Shandy Aulia kini juga mendapatkan julukan hot mom dari publik Tanah Air. Sudah cantik, menawan, punya body goals yang banyak diidamkan perempuan. 


Foto-foto Shandy Aulia ketika bermuka bantal ini selalu sukses menyedot perhatian publik. Betapa banyak netizen yang kagum melihat aktris cantik ini. 


Nah, itu tadi deretan potret Shandy Aulia saat masih muka bantal dan baru bangun tidur. Gimana nih kalau menurut KLovers? Cantik banget ya, kan.