Skip to main content
Aktris Cantik Putri Marino Ternyata Juga Bisa Merasa Insecure Karena Hal Ini

Aktris Cantik Putri Marino Ternyata Juga Bisa Merasa Insecure Karena Hal Ini

Salah satu aktris ternama tanah air yakni Putri Marino rupanya juga pernah rasakan hal yang banyak dirasakan oleh wanita kebanyakan. Meski memiliki paras cantik serta karier yang gemilang, ternyata Putri Marino juga merasa insecure akan dirinya sendiri.

Apalagi soal penampilan, Putri Marino benar-benar sempat merasa tak percaya diri dibuatnya. Hal itu karena ia memiliki kulit sawo matang serta rambut pendek, terlebih standar kecantikan bagi wanita indonesia biasanya harus memiliki kulit putih serta rambut panjang.

Meski begitu, istri Chicco Jerikho ini tak denial akan hal tersebut. "Pasti pernah insecure. Aku nggak denial. Namanya manusia pasti akan insecure, iri dengan perempuan lain," ungkap Putri Marino saat ditemui di Mall Central Park, Jakarta Barat, Senin (22/5) sore.

Trik Putri Marino Atasi Rasa Insecure


Sebisa mungkin Putri Marino membuat rasa insecure-nya itu jadi hal unik yang justru tak dimiliki oleh wanita lain. Namun tetap saja, bagi seorang wanita rasa insecure bisa hadir karena banyak faktor.

"Tapi gimana kita merefleksikan ke diri kita sendiri bahwa oke, aku insecure, nggak apa-apa. Mungkin kualitas apa yang bikin kita insecure dari dia, dari situ kita bisa men-develop diri untuk lebih baik lagi," ujarnya.

"Banyak hal sih. Misalnya kayak sekarang aja, rambut lagi pendek, kalau lihat perempuan yang rambutnya panjang pasti kayak pengin nangis gitu, pengin rambut panjang lagi," sambungnya.

Menerima Diri Apa Adanya

Selain itu, seiring berjalannya waktu serta adaptasi perasaan insecure yang dirasakan wanita berusia 29 tahun itu pun tak bertahan lama. Pasalnya, Putri Marino sudah mulai menerima apa yang ada pada dirinya saat ini.

"Tapi balik lagi, ya rambut pendek hal baru buat aku, so it's okay. Embrace it," tutupnya.