Skip to main content
9 Penampakan Kamar Baru Fuji yang Megah, Bahagia Akhirnya Impian Terwujud - Hanya 3 Minggu Renovasi

9 Penampakan Kamar Baru Fuji yang Megah, Bahagia Akhirnya Impian Terwujud - Hanya 3 Minggu Renovasi

Punya rumah baru, belum lama ini Fuji menunjukkan kamarnya yang memiliki desain megah bak istana. Melalui channel Youtube pribadi, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memamerkan kamar barunya yang baru saja selesai renovasi.

Seperti diketahui, Fujianti Utami Putri diketahui membeli rumah baru berharga belasan miliar. Pada Maret lalu, Fuji baru saja menggelar acara syukuran rumah barunya. Sementara itu, ia sempat melakukan renovasi beberapa bagian rumahnya terutama kamar utama.

Lalu seperti apa penampakan kamar baru Fuji yang megah? Selengkapnya dapat kalian cek di sini KLovers.

Jadi Kamar Impian


Berhasil membeli rumah mewah, baru-baru ini Fuji menunjukkan room tour kamar barunya. Melalui channel Youtube pribadi, ia mengungkapkan rasa bahagianya lantaran berhasil memiliki kamar yang sudah diidamkan sejak lama. Seperti inilah potret kamar baru Fuji yang baru saja selesai direnovasi.
"I'm super excited karena jujur aja ini kamar impian aku dari dulu. Aku pengen banget punya kamar yang bagus," kata Fuji seperti dilansir dari channel Fuji an.

Renovasi dalam Waktu Singkat


Seperti diketahui, rumah baru Fuji ini ditaksir dengan harga fantastis sampai belasan miliar. Ia pun melakukan sejumlah renovasi pada rumah barunya terutama kamar pribadi. Menariknya, renovasi kamar Fuji yang menggandeng desainer interior professional ini hanya dilakukan dalam waktu singkat 3 minggu saja. Ia pun mengaku kagum lantaran kamarnya bisa cepat selesai bahkan sebelum lebaran.

Desainnya Megah bak Istana


Tidak dipungkiri rumah baru Fuji ini memang terlihat sangat mewah. Tampak dari depan saja, kediaman Fuji benar-benar megah terdapat pilar menjulang. Termasuk kamar pribadinya, nggak kalah memiliki desain yang megah layaknya istana. Selain itu, ada inisial F pada karpet kamar Fuji yang menambah kemegahan. Seperti inilah potret kamar Fuji layaknya istana kerajaan dengan kesan mewah abis.

Dominan Gold dan Broken White


Ruang kamar Fuji ini juga tampak begitu luas. Ia pun sengaja memilih warna dominan gold dan broken white yang senada dengan konsep interior rumahnya. Sebelumnya, Fuji mengaku merencanakan desain putih polos namun akhirnya menambahkan aksen gold pada beberapa bagian sudut kamarnya. Ia pun sengaja memilih warna kasur, karpet, lemari yang senada. Inilah yang membuat kamar Fuji terasa sangat mewah dan elegan.

Estetik Banget


Selain mewah, kamar Fuji juga tampak estetik dengan dekorasi yang menawan. Misalnya saja ada lukisan besar yang menjadi point of view kamar Fuji seperti dalam potret ini. Selain itu, ia juga menempatkan beberapa lampu estetik berbentuk bentuk kupu-kupu, lampu meja, hingga lampu gantung  bling-bling. Benar-benar estetik bukan?
 
Punya Pemandangan Indah


Soal pemandangan, kamar Fuji ini langsung bisa melihat area kolam renang. Inilah yang membuat Fuji happy lantaran kamarnya bisa melihat pemandangan ke kolam renang. Seperti dalam potret ini, momen ketika Fuji menunjukkan pemandangan kolam renang dari kamarnya yang berada di lantai 2.

Barang-barang Interior Lengkap


Fuji menempatkan beberapa barang interior lengkap di kamarnya. Sebut saja seperti lemari khusus untuk tas dan barang printilan Fuji, TV besar yang merupakan hadiah dari Thariq Halilintar, kaca lebar, tempat menyimpan parfum, skincare dan lainnya. Meski begitu, diketahui kalau lemarinya ini masih kosong lantaran barang-barangnya belum sempat ia pindah.

Punya Balkon Private


Menariknya, kamar Fuji juga punya akses balkon private. Balkon ini memiliki pemandangan yang indah langsung menuju kolam renang. Sementara itu, dari balkon kamarnya Fuji juga dapat melihat berbagai sudut rumahnya baik untuk lantai dua ataupun lantai satu. Keren banget bukan?

Bakal Jadi Tempat Ngonten


Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengungkapkan kalau kamarnya bakalan sering jadi tempat untuk membuat konten. Karenanya, ia sengaja memasang lighting bagus untuk ngonten. Pada setiap sisi kaca dan sudut temboknya, Fuji memasang lampu LED yang menambah kesan mewah.

Itulah potret kamar baru Fuji yang megah banget. Gimana menurut kalian KLovers?