Skip to main content
8 Potret Novia Ananda 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' di Hari Pernikahannya, Tampil Cantik Ala Pengantin Jawa - Banjir Pujian

8 Potret Novia Ananda 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' di Hari Pernikahannya, Tampil Cantik Ala Pengantin Jawa - Banjir Pujian

Cerita TAKDIR CINTA YANG KUPILIH bergulir semakin seru. Jeffrey dan Novia pun akhirnya sampai ke pelaminan. Momen pernikahan mereka begitu dinanti oleh pemirsa. Alisia Rininta, pemeran Novia, tampil cantik paripurna sebagai pengantin dengan adat Jawa. Intip selengkapnya yuk!


Kebahagiaan tengah menyelimuti  hati pecinta sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH. Pasalnya, Jeffrey dan Novia, pasangan favorit mereka, akhirnya menikah.


Novia tampak cantik dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Dominasi warna putih menggambarkan kesucian momen sakral itu.


Untaian bunga melati menjadi ciri khas pengantin Jawa yang bak bunga mewangi. Alisia Rininta sendiri terlihat begitu menjiwai perannya sebagai Novia.


TAKDIR CINTA YANG KUPILIH merupakan salah satu sinetron SCTV yang berhasil meraih rating tinggi dari waktu ke waktu. Sinetron ini juga menawarkan kisah berliku.


Selain Alisia Rininta, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Miller Khan, Cut Keke, hingga Ratu Dewi Imasy.


Bisa dibilang, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH berumur cukup panjang. Masih lekat di ingatan betapa sinetron ini mendapat sambutan hangat saat tayang perdana pada September 2022 silam.


Hingga memasuki tahun 2023, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH malah semakin memiliki tempat di hati pemirsa. Apalagi sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki.


Tercatat, Encep Masduki sudah menggawangi berbagai project sejak tahun 2003. Ia juga pernah satu project dengan Randy Pangalila dalam film OH BABY.