Skip to main content
8 Potret Natasha Rizky yang Belakangan Tampil Syari, Pernah Dilarang Desta Pakai Hijab - Akui Nikah Muda Adalah Kesalahan

8 Potret Natasha Rizky yang Belakangan Tampil Syari, Pernah Dilarang Desta Pakai Hijab - Akui Nikah Muda Adalah Kesalahan

Natasha Rizky dikenal sebagai aktris yang punya paras cantik sekaligus keibuan dan pancarkan aura teduh. Meski belakangan tampil syari, netizen menyebut Natasha Rizky atau Caca tak kehilangan pesonanya. Kini, netizen kaget begitu mendengar kabar perceraian Natasha & Desta yang selama ini terlihat harmonis dan saling melengkapi.

Usai kabar perceraian Natasha & Desta terungkap ke publik, netizen kembali menyoroti video lama di mana Natasha bercerita soal hijab dan menikah muda. Seperti apa sih?


“Aku bilang sama Desta, Buy kayaknya aku mau pakai hijab deh. Soalnya waktu pas aku dapat film hijab itu aku udah janji mau pakai hijab sama Allah, udah doa. Terus Desta langsung bilang, Apaan sih kok udah main pakai-pakai aja," ungkap Natasha Rizky di kanal YouTube Netmediatama yang diunggah pada 2018 silam dikutip KapanLagi.com pada, Jumat (19/5/2023).


"Pokoknya Desta nggak setuju aku pakai, bukan karena apa-apa. Aku tuh orangnya menggebu-gebu, takut berubah. Jadi besok A, besoknya lagi bisa B. Jadi mendingin pikirin dulu deh. Itu tuh aku tuh berdebat sama dia sekitar 9 bulan dadi sejak aku janji sama Allah SWT," lanjut Natasha Rizky.


Dalam unggahan sebuah akun gosip, Natasha Rizky mengaku bahwa ia sempat merenungi keputusannya menikah muda. Sebagaimana diketahui, Natasha Rizky dipersunting Desta di usia 19 tahun, tak lama usai lulus SMA. 


"Semua orang pernah berada di titik terendahnya, kan, putus asa mungkin ya, atau 'Gue enggak tahu lagi harus gimana' stuck, gue juga pernah. 'Ya Allah kenapa sih harus saya harus gini, kenapa sih harus sudah nikah, kenapa sih gini-gini'," paparnya dikutip dari akun rumpi_gosip, Jumat (19/5/2023).


"Ibaratnya kata Allah 'Apa yang kamu minta sudah Aku kasih,' Jadi kalau sekarang gue komplain, ya enggak ada yang bisa disalahin, itu kesalahan gue sendiri di masa lampau," tutup wanita asal Padang tersebut.


Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizky. Terlihat harmonis serta adem ayem, tiba-tiba terkuak fakta bahwa Desta mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Permohonan cerai terdaftar melalui e-court pada 11 Mei 2023 dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Permohonan yang diajukan oleh Desta rupanya berdasar kesepakatan kedua belah pihak.


"Perceraian ini atas kesepakatan bersama, mereka berdua yang menentukan. Dan kenapa Desta yang mengajukan juga kesepakatan mereka lebih baik prianya yang mengajukan," kata Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).