Skip to main content
8 Potret Hari Putra dan Putri Isnari yang Makin Mesra, Gendong-Gendongan di Sungai - Bikin Netizen Heboh

8 Potret Hari Putra dan Putri Isnari yang Makin Mesra, Gendong-Gendongan di Sungai - Bikin Netizen Heboh

Disatukan dalam acara televisi ajang pencari bakat di Indosiar, Hari Putra atau yang biasa disapa Hari LIDA dan Putri Isnari atau Putri DA kini mencuri perhatian. Mereka tampak begitu dekat hingga sempat rilis single duet. Tak hanya itu, kini mereka berdua sama-sama menjadi pemeran di series Magic 5 dan semakin mesra. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Hari LIDA dan Putri DA dikabarkan telah berpacaran. Kedekatan mereka pun bikin penggemarnya jadi baper. Ya, seperti postingan foto di instagram, Putri digendong Hari lho.


Momen ini pun membuat netizen sekaligus penggemarnya menjadi heboh. Bagaimana tidak, Hari tampak seperti pahlawan yang sedang menolong Putri.


Putri mengunggah sebuah video di instagramnya. Video tersebut merupakan Behind The Scene dari series Magic 5


Adegan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari penggemarnya. Keduanya pun terlihat semakin dekat dan mesra banget.


Pada video tersebut, Hari tampak menggendong Putri mulai dari tengah sungai hingga ke pinggir sungai yang sedang menyelamatkan.


Sampai di pinggir sungai, Hari menidurkan Putri yang tampak pingsan. Sehingga momen ini membuat penggemarnya menjadi baper.


Melihat aksi mereka dalam sebuah BTS saja netizen juga menjadi heboh lho. Banyak pemberitaan di sosial media, Hari dan Putri dikabarkan berpacaran.


Bahkan beberapa waktu lalu, mereka terlihat sangat manis dan mesra dalam sebuah sesi pengambilan video di MV mereka.