Skip to main content
8 Potret Aqeela Calista Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' Saat Main Basket, Tetap Cantik dan Cute Abis dengan Rambut Kepang Dua

8 Potret Aqeela Calista Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' Saat Main Basket, Tetap Cantik dan Cute Abis dengan Rambut Kepang Dua

Wajah Aqeela Calista tentu sudah tidak asing bagi pemirsa SCTV. Ia adalah salah satu bintang sinetron CINTA SETELAH CINTA. Selain sibuk syuting, ia juga tetap sempat berolahraga lho! Penampilannya saat main basket beberapa waktu lalu jadi sorotan karena super cute! Intip yuk foto-fotonya!


Nama Aqeela Calista bisa jadi semakin banyak dikenal lewat aktingnya dalam sinetron DARI JENDELA SMP yang tayang di SCTV sepanjang 2020 hingga 2022.


Kini, kariernya semakin melesat. Aqeela tidak hanya berakting di sinetron tapi juga didapuk jadi host Inbox bersama Ruben Onsu hingga Yuki Kato.


Di dunia sinetron, namanya tak meredup. Ya, ia bintangi CINTA SETELAH CINTA. Dalam sinetron itu ia apik memerankan Obin. 


Dalam CINTA SETELAH CINTA, Aqeela beradu akting dengan Rey Bong, Ririn Dwi Ariyanti, Bryan Mckenzie, hingga Eza Gionino.


Menariknya, meski begitu sibuk syuting, Aqeela masih tetap sempat berolahraga, basket salah satunya. Penampilannya saat main basket mencuri perhatian.


Pasalnya, ia tetap mampu tampil cantik menawan di lapangan basket. Aqeela terlihat cute abis dengan setelan jersey dan rambut dikepang dua.


Netizen pun ramai menuliskan pujian di kolom komentar Instagram Aqeela. Menurut mereka, Aqeela masih imut seperti bocah yang menggemaskan saat main bola.


Aqeela sendiri bukan lah pendatang baru di industri hiburan. Setidaknya, ia tercatat sudah bintangi sinetron sejak 2011. Ia juga bersuara emas dan mengeluarkan sejumlah single.