Skip to main content
7 Detail makeup Fay Nabila dari lamaran sampai menikah, cantiknya flawless dan manglingi

7 Detail makeup Fay Nabila dari lamaran sampai menikah, cantiknya flawless dan manglingi

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penari cilik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Fay Nabila dikabarkan telah resmi menikah dengan Rama Restu di Hotel Majapahit Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (5/5). Prosesi akad nikah keduanya pun berlangsung khidmat dengan mengusung adat Jawa.

Prosesi akad nikah dan resepsi keduanya digelar di hari yang sama. Di momen resepsi, Fay Nabila tampil anggun dan menawan dengan gaun warna putih bernuansa modern. Penampilan dancer berusia 23 tahun ini pun sukses mencuri perhatian berkat riasan yang flawless dan manglingi.

Meski mengusung adat Jawa, Fay memilih untuk tampil dengan riasan yang simpel dan tak terkesan bold. Penasaran seperti apa detail makeup Fay Nabila dari lamaran hingga menikah? Yuk, intip 7 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/5).

1. Saat lamaran, Fay Nabila tampil flawless dengan eyeshadow dan blush on bernuansa gold.


2. Riasannya pun tampak serasi dengan kebaya biru muda yang dikenakannya. Penampilannya kian paripurna dengan tatanan rambut yang disanggul rendah.


3. Pada prosesi akad nikah, sang MUA menyapukan eyeshadow dengan perpaduan warna abu-abu dan coklat.


4. Ronce melati juga ditambahkan di bagian sanggul memanjang hingga ke bagian bahu.


5. Sapuan blush on dan lipstik berwarna pink membuat tampilannya semakin memukau. Veil dan kebaya putih yang dikenakan juga tampak serasi dengan riasannya.


6. Di momen resepsi, Fay Nabila memilih untuk tampil dengan nuansa yang lebih modern. Ia tampil memesona dengan makeup flawless bernuansa nude.