Skip to main content
6 Potret Sylvia Genpati Liburan di Jepang, Body Goals Bikin Netizen Salfok!

6 Potret Sylvia Genpati Liburan di Jepang, Body Goals Bikin Netizen Salfok!

PRESENTER cantik Sylvia Genpati kini tengah menikmati liburan di Jepang. Momen itu dia bagikan di Instagram pribadinya.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilannya yang selalu mencuri perhatian karena dia kerap memakai outfit menggoda.
Selama di Jepang, Sylvia banyak berkunjung ke tempat wisata Instagramable dan menikmati berbagai kuliner khas di sana. Wajah bahagia begitu terpancar dari Sylvia Genpati.

Penasaran seperti apa potret cantik Sylvia Genpati saat liburan di Jepang? Berikut ulasannya dari Instagram @sylviagempati, Selasa (23/5/2023).

1. Gayanya stylish


Foto OOTD Sylvia saat berada di sebuah bangunan khas Jepang. Dia tampil stylish memakai tanktop pink yang dipadukan dengan outer dan louse pants warna putih. Dia juga menambahkan bucket hat, shoulder bag, dan sneakers pada penampilannya.

2. Foto bareng suami


Tak sendiri, rupanya Sylvia liburan ke Jepang bersama sang suami. Keduanya tampil kompak memakai outfit casual. Sylvia begitu memesona memakai kupluk dan baju hitam lengan panjang. Dia tampil dalam polesan makeup tebal dan berpose duck face.

3. Pamer perut rata


Gaya kece Sylvia saat pose jalan memakai crop top hitam yang dipadukan dengan cargo pants dan sneakers. Gayanya makin kece dengan kupluk coklat dan kacamata hitam. Dia berjalan sambil menggandeng anak perempuan. Salah satu yang mencuri perhatian, Sylvia seakan memamerkan perut rata. Penampilannya bak hot mama.

"Mama gaul," kata goodpon***

"Suka banget, udah tinggi, cantik, body goals, sehat selalu kak Sylvi," ucap @verseza***

4. Jadi hot mama


Penampilan Sylvia begitu memukau saat tampil stylish memakai slim dress ungu yang dipadukan dengan sneakers. Dia pose berjalan sambil menggandeng anak perempuan yang memakai dress merah. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam dan bando yang dipakai. Bukti gayanya bak hot mama.

5. Gayanya bak ABG


Meski sudah memiliki satu anak, namun tak membatasi Sylvia untuk tampil kece di setiap penampilannya. Seperti di foto ini gayanya keren dengan tube top hitam yang dipadukan dengan outer dan ripped jeans serta sneakers. Dia pose membawa shoulder bag dan memakai kacamata, penampilannya bak ABG.

6. Pamer body goals


Potret Sylvia saat pose dengan wajah datar. Di foto itu dia memakai crop top hitam yang dipadukan dengan cargo pants coklat yang senada dengan warna kupluknya. Rambut panjangnya digerai dan dia pose menunjukkan body goals dengan perut rata. Netizen terpesona dengan penampilannya.

"Perfect body," komen @rendy***

"Mulus banget perutnya," sambung @abdul***