Skip to main content
6 Potret Putri Delina di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini, Kompak Bareng 2 Adiknya

6 Potret Putri Delina di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini, Kompak Bareng 2 Adiknya

Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru saja menggelar lamaran di Hotel The Langham, Jakarta pada Minggu (7/5/2023). Acara bahagia tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat saja. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Putri Delina.

Adik Rizky Febian itu turut berbahagia atas pertunangan sang kakak. Putri mengabadikan momen tersebut di Insta Story-nya. Dimulai dari persiapannya di makeup, hingga penampilan menawan saat acara berlangsung. Anak perempuan komedian Sule itu tampil dengan busana warna hijau sage.

Putri Delina juga terlihat kompak bersama dengan dua adiknya, Rizwan dan Ferdi. Keduanya juga sama-sama memakai baju berwarna hijau. Dalam kesempatan itu, dresscode hijau yang dipakai oleh keluarga Sule juga serasi dengan Rizky Febian dan Mahalini yang memakai pakaian hijau army.

Kompak bareng dua adiknya, berikut ini beberapa potret Putri Delina di acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/5/2023).

1. Putri Delina membagikan momen persiapannya datang ke acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Tampak dirinya yang tengah di makeup.


2. Inilah penampilan menawan Putri Delina setelah selesai di makeup. Ia tampil dengan busana warna hijau sage dengan detail payet keemasan di bagian leher.


3. Putri juga memakai kerudung warna senada dengan bajunya. Ia tampil kompak dengan sang adik, Rizwan.


4. Ferdi juga memakai baju dengan model yang sama seperti Rizwan. Rupanya, warna hijau merupakan dresscode keluarga Sule di hari pertunangan Rizky Febian.


5. Tampak Putri Delina dan dua adiknya yang ikut berbahagia atas pertunangan sang kakak.


6. Putri Delina juga membagikan momen dirinya dan sang ayah yang mendampingi Rizky Febian untuk melamar Mahalini secara resmi.