Skip to main content
6 Foto Masa Remaja Cut Tari, Berprestasi Jadi Gadis Sampul 1991

6 Foto Masa Remaja Cut Tari, Berprestasi Jadi Gadis Sampul 1991

Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari seleb cantik, Cut Tari. Ya, Cut Tari termasuk dalam seleb Indonesia yang selalu memiliki daya tarik terkait sisi kehidupannya. Momen-momen berharga seperti saat berprestasi jadi Gadis Sampul pun berhasil bikin penasaran publik akan foto masa remajanya.

Setelah ditelusuri lebih dalam, Cut Tari merupakan finalis ajang Gadis Sampul pada 1991. Saat itu Cut Tari masih berusia 14 tahun dan menjadi wakil dari Jakarta. Saat itu Cut Tari sudah mengakui senang dengan dunia pemotretan sehingga memilih ikut Gadis Sampul dikarenakan ingin menambah pengetahuan terkait menjadi foto model.

Hebatnya, Cut Tari berhasil mendapatkan juara 2 di ajang Gadis Sampul 1991. Prestasinya tersebut membuat namanya melambung di dunia hiburan. Tak ayal jika presenter kondang Tanah Air ini mendapatkan banyak tawaran job dari berbagai stasiun televisi yang membuat kariernya terus meroket.

Penasaran kan melihat foto masa remaja Cut Tari? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa remaja Cut Tari yang berprestasi jadi Gadis Sampul, Sabtu (21/1/2023).

1. Ini dia foto masa remaja Cut Tari yang parasnya terlihat cantik menawan sedari dulu.


2. Cut Tari mengakui senang dengan dunia pemotretan sampai akhirnya ia mencoba ikut Gadis Sampul pada 1991.


3. Saat mengikuti ajang Gadis Sampul, presenter hits Tanah Air ini masih berusia 14 tahun.


4. Pengalaman ikut Gadis Sampul membuat Cut Tari perlahan mulai benar-benar paham dengan dunia modelling. Pada akhirnya, ia menjadi salah satu model hits di Indonesia.


5. Banyak berbagai pemotretan cover majalah yang dibintangi oleh presenter berusia 45 tahun itu saat remaja.


6. Foto lawas Cut Tari di Gadis Sampul ini curi perhatian. Di foto tersebut juga terdapat Krisdayanti.