Skip to main content
3 Potret Menggoda Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Pamer Body Aduhai, Netizen: Gak Kuat!

3 Potret Menggoda Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Pamer Body Aduhai, Netizen: Gak Kuat!

SELALU ada yang segar di konten Instagram Anastasya Khosasih. Postingan yang ditunggu-tunggu netizen pun salah satunya muncul belum lama ini.

Ya, Anastasya Khosasih mengenakan pakaian terbuka dengan kesan menggoda. Baju seksi dengan celana super pendek dipilih untuk outfit hangout kala itu.
Ada 3 foto yang dibagikan selebgram seksi ini di unggahan tak berketerangan foto tersebut. So, gimana tampilan Anastasya mengenakan tanktop dan pamer body goals nan aduhai? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya:

1. Pose kiss bye yang menggoda


Duh, di foto pertama saja Anastasya Khosasih sudah pamer foto super menggoda. Selebgram berusia 2 tahun tersebut memberikan pose kiss bye ke kamera yang bikin otak netizen 'traveling'.

Dari foto itu, bisa dilihat kalau Anastasya Khosasih mengenakan tube top dengan double strap ketat berwarna mauve nude dipasangkan dengan cream rok bergaya retro. Kalung mutiara jadi pemanis tampilan perempuan yang akrab disapa Tasya ini. 

"Aduhhhh Ciumannya kena Gua lagi Ahhhh... ❤️❤️❤️," ujar @bran***

"adudududu gak kuaad🙌," kata @haikal***

2. Pose manis menyenangkan


Anastasya Khosasih tersenyum di sini. Auranya sangat positif, ya, bikin siapapun yang lihat jadi senang menatap lama-lama.

Pose yang disuguhkan terkesan biasa, namun gegara senyum Tasya foto ini jadi tampak istimewa. Dari foto ini juga ketahuan kalau gamer cantik ini hangout pakai sandal bulu-bulu manja warna coklat.

3. Grateful pose?


Dan di foto ketiga, Anastasya Khosasih seperti membuat tampilan diri menarik dengan 'grateful pose'. Jadi, matanya dipejamkan seraya tangan dan gesture tubuh bahagia menikmati momen yang sedang dialami.

Setelah unggahan ini beredar di media sosial, sudah lebih dari 108,9 ribu netizen menyukai foto tersebut. Komen kebanyakan pujian sekaligus pernyataan genit. Kepo?

"Aduh ciumannya kena nih kak," ledek @bramz***** setelah diberi pose kiss bye.

"Gak ada lawan sih," komen @akbar_ahm***.

"Anyi** buaya birahi semua yang komen," celetuk @343ma***.