Skip to main content
11 Momen resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kehadiran Sheila On 7 meriahkan acara

11 Momen resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kehadiran Sheila On 7 meriahkan acara

Rangkaian acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih berlanjut. Setelah acara pemberkatan dan pesta adat Batak di minggu lalu, mereka kini menggelar acara resepsi dengan konsep internasional.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar acara resepsi pernikahan pada Sabtu (13/5) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri dari berbagai kalangan. Mulai dari selebritis, pejabat, hingga tokoh politik lainnya turut memberikan ucapan berbahagia untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Momen itu begitu meriah dengan dekorasi megah. Bahkan, Mila dan Yakup juga mengundang band favorit mereka, Sheila On 7 sebagai pengisi acara.

Penasaran seperti apa momen resepsi pernikahan keduanya? Yuk, intip potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/5).

1. Sebelum menggelar resepsi, Jessica dan Yakup berfoto di kamar. Keduanya tampak serasi dengan outfit yang digunakan.


2. Terlihat tatapan Yakup ke Jessica begitu dalam sambil memberikan senyum manisnya. Bikin baper deh.


3. Jessica tampil menawan dengan gaun berwarna silver yang dibubuhi permata, kristal dan manik-manik cantik sepanjang gaunnya.


4. Tidak hanya tampil cantik sendiri, Jessica Mila juga ditemani para bridesmaid-nya. Ada Yuki Kato, Febby Rastanty, hingga Enzy Storia yang anggun memakai dress baby pink.


5. Jessica dan Yakup memberikan senyum manis kepada tamu undangan saat berjalan menuju altar pernikahan.


6. Suasana resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terlihat sangat romantis dengan dekorasi bunga full color.


7. Resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bukan hanya mewah secara konsep. Acara tersebut juga dihadiri artis dan juga pejabat.


8. Dalam acara tersebut, Vidi Aldiano mempersembahkan "Lagu Cinta untuk Mama" yang berhasil membuat mempelai pria Yakup Hasibuan berlinang air mata.


9. Acara resepsi pernikahan semakin meriah dengan kehadiran band Sheila On 7 yang membawakan tembang-tembang hits mereka seperti Hari Bersamanya, Jadikanlah Aku Pacarmu, hingga Kita.


10. Walau cuma panggung pesta perkawinan, tapi Duta tetap penuh semangat bak tampil di full konser.


11. Bikin iri netizen, Jessica Mila berhasil mewujudkan impiannya dengan menggelar pernikahan yang diisi penampilan Sheila On 7.