Skip to main content
10 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ari Irham, Ada Sang Pacar

10 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ari Irham, Ada Sang Pacar

Ari Irham adalah salah satu aktor muda Indonesia yang mengawali kariernya sebagai DJ. Pemuda yang punya segudang bakat ini mulai terjun ke dunia seni peran pada tahun 2016. Berkat kepiawaian aktingnya, kini ia telah membintangi sejumlah film, sinetron, hingga web series.

Aktor yang berusia 22 tahun ini pun juga kerap disandingkan dengan sederet aktris ternama, populer maupun bintang muda Indonesia. Nah, kira-kira siapa saja aktris yang pernah beradu akting dengan Ari Irham? Yuk, langsung aja intip daftarnya di bawah ini!

1. Berupaya mendapatkan hati seorang remaja cantik bernama Ayna, Ari Irham disandingkan dengan Zoe Abbas Jackson dalam serial web Bidadari Bermata Bening (2023)


2. Berperan sebagai seseorang yang sedang mencari jati diri di film horor Jagat Arwah (2022) Ari beradu akting dengan Cinta Laura


3. Ari Irham beberapa kali disandingkan dengan Aghniny Haque, salah satunya di film Mencuri Raden Saleh (2022)


4. Zsa Zsa Utari pernah menjadi perempuan yang ditaksir Ari Irham dalam serial web berjudul Imperfect the Series (2021)


5. Dalam film Kau & Dia (2021) Anneth Delliecia juga pernah menjadi seseorang yang ditaksir Ari Irham


6. Masih dengan judul film yang sama, Zara Leola justru mengagumi Ari Irham dalam diam


7. Jennifer Coppen didapuk menjadi kekasih Ari Irham di film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP berjudul Generasi 90an: Melankolia (2020)


8. Dalam judul film yang sama, Ari juga sukses bikin baper penonton lewat chemistry manisnya dengan Taskya Namya, seseorang yang kini menjadi kekasihnya


9. Selanjutnya Nikita Willy yang menjadi primadona sekolah pun pernah tergila-gila dengan ketampanan Ari Irham di film Terlalu Tampan (2019)


10. Terakhir saat berperan sebagai cowok cuek di film After Met You (2019), Ari Irham ditantang menaklukkan hati Yoriko Angeline si gadis introvert