Skip to main content
Wajib Dicoba, 6 Trik agar Terlihat Sempurna Saat di Foto

Wajib Dicoba, 6 Trik agar Terlihat Sempurna Saat di Foto

Ketika berfoto, setiap orang tentu ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Terlebih lagi jika foto tersebut akan dilihat oleh banyak orang. Tak jarang kalian berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Tak jarang yang memperhatikan penampilan sebelum berfoto. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa tak hanya penampilan saja, tapi pose tubuh juga tak kalah penting ketika berfoto.

Ya, untuk terlihat menarik di foto, kalian harus mengetahui angle terbaik dari diri kalian. Jangan sampai salah posisi bisa merusak keseluruhan penampilan pada foto ya.

Seorang fotografer asal Ohio mengungkapkan enam trik untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Tentu wajib kalian coba ya.

Senyum dengan rileks


Pertama yang harus diperhatikan yaitu tersenyumlah dengan serileks mungkin.

Menjauh dari kamera


Kedua coba untuk agak menjauh dari kamera dan posisikan tubuh agak miring 3/4 untuk memberikan efek yang ramping.

Perhatikan letak tangan


Ketiga, perhatikan dengan baik di mana letak tangan kalian berada. Mungkin terdengar sepele, tapi ini bisa memberikan efek yang berbeda pada foto kalian. Kalian bisa coba meletakkan tangan di bagian pipi untuk menutupinya dan memberikan efek wajah yang tirus.

Rendahkan salah satu bahu


Keempat, cobalah miringkan atau merendahkan salah satu sisi bahu. Hal ini bisa memberikan angle terbaik.

Tekuk lutut


Kelima, untuk memberikan efek tubuh yang lebih langsing, kalian bisa menekuk lutut ke depan. Hal ini bisa membuat tubuh terlihat lebih berilusi dan langsing.

Jangan menatap lurus kamera


Terakhir, hindari menatap lurus kamera. Usahakan untuk menundukkan dan memiringkan kepala sedikit agar terlihat lebih rileks dan lebih tirus.