Skip to main content
Wajahnya Disamakan dengan Arie Kriting, Nursyah Ibu Indah Permatasari Murka

Wajahnya Disamakan dengan Arie Kriting, Nursyah Ibu Indah Permatasari Murka

Ibu dari Indah Permatasari, Nursyah, murka ketika ada seorang warganet yang menyamakan wajahnya dengan sang menantu, Arie Kriting saat melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu.

Wanita yang belum merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting itu mengaku tidak ingin dikait-kaitan dengan sang menantu sama sekali.


"Jangan kait-kaitkan dengan saya, sudah. Saya sudah pasrah," kata Nursyah, mengutip Intens Investigasi pada Selasa (4/4/2023).

Bahkan, Nursyah sudah menganggap Arie Kriting sebagai orang asing yang ada di jalan sehingga tidak perlu diperhatikan.

"Saya anggap kalau dia lewat, ya seperti orang di pinggir jalan yang saya tidak kenal," sambungnya.

Diketahui, hingga kini Nursyah sama sekali belum memberi restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Padahal, pernikahan mereka sudah jalan dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak.


Tidak ada restu ini dipicu oleh rasa benci Nursyah kepada Arie Kriting. Bahkan, ada satu momen ketika perempuan asal Sulawesi Selatan ini menyebut menantunya sebagai musuh bebuyutan.

"Saya musuh bebuyutan cuma Kriting, memang saya sengaja nongong beritu. Mau marah ya ayok, saya nggak takut," kata Nursyah pada saat itu.

Ucapan Nursyah yang mengatakan tidak ingin dikaitkan dengan Arie Kriting pun memicu beragam komentar dari warganet.

"Paling kalo Arie Kriting anak orang terpandang, pejabat, atau pengusaha,keturunan ningrat, baru si ibu bakalan setuju dan bersikap bai," komentar @puji***.

"Gila hormat di ibu, patokannya ningrat, padahal mah kalau sudah mati semua sama dikubur ditanah tidak bawa apa-apa," sambung @niakurnia***.

"Aduh ini si ibu, semoga hatinya dilembutkan. Kasihan lihatnya. Kan capek kalau marah terus. Ikhlaskan anaknya menempuh jalan sendiri," pungkas @tien sah***.