Skip to main content
Viral Baju Lebaran Kelewat Unik Terbuat dari Gorden, Ini 6 Potretnya

Viral Baju Lebaran Kelewat Unik Terbuat dari Gorden, Ini 6 Potretnya

Perayaan hari Lebaran memang tak pernah lepas dari tradisi baju baru. Dari dulu sampai kini, biasanya masyarakat berbondong-bondong membeli pakaian baru untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya baju muslim, ada pula yang membeli setelan pakaian yang modis.

Namun baju Lebaran tak melulu identik berupa setelan koko, kemeja maupun gamis. Ternyata banyak juga orang yang mengenakan baju Lebaran dengan model absurd dan nyeleneh. Seperti penampakan baju Lebaran yang baru-baru ini viral. Pada unggahan Instagram @awreceh memperlihatkan baju Lebaran seorang pria yang mencuri perhatian, Senin (18/4/2023).

Diketahui, pria bernama Anam tersebut mengenakan baju yang disebut menyatu dengan gorden. Bukan hanya motifnya yang mirip, kain yang digunakan pun dari gorden. Tampak ia membuat baju setelan kemeja dan sarung yang terbuat dari gorden yang ikonik banget. Dalam foto yang beredar, baju Lebaran tersebut berwarna merah dengan motif burung khas gorden jadul.

Bahkan pada busananya terlihat begitu jelas garis gelombang pada gorden. Tak hanya setelan kemeja dan sarung, pria tersebut juga membuat peci serupa. Ketika disandingkan, baju Lebaran pria tersebut tampak menyatu dengan gorden. Berikut 6 potret baju terbuat dari gorden, dilansir Liputan6.com dari Instagram @awreceh dan @anam_chenel, Selasa (18/4/2023).

1. Pria tersebut tampak tersenyum dan percaya diri mengenakan baju Lebaran terbuat dari gorden


2. Motif burung pada gorden ini khas banget. Bahkan garis gelombang gorden terlihat pada setelan busana ini.


3. Jika dilihat sekilas, tak ada perbedaan sama sekali antara baju dan gorden.


4. Penampakan baju Lebaran dari gorden ini berhasil mencuri perhatian netizen.


5. Saat pria ini menyandingkan diri dengan gorden, busannya pun tampak begitu menyatu.


6. Di model lain, ia melakukan mix and match kemeja gorden dengan celana hitam.