Skip to main content
Ria Ricis Bahas Kewarasan Di Tengah Isu Rumah Tangga Retak, Postingan Teuku Ryan Curi Atensi

Ria Ricis Bahas Kewarasan Di Tengah Isu Rumah Tangga Retak, Postingan Teuku Ryan Curi Atensi

Belakangan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut sedang tidak baik-baik saja. Rumor tak sedap itu semakin digiring netter kala melihat Ryan yang kini jarang unggah momen kebersamaannya dengan istri dan anak karena terlalu sibuk bekerja.

Di tengah hebohnya isu negatif itu, Ricis mendadak singgung soal pentingnya menjaga kewarasan bagi ibu menyusui seperti dirinya. Mulanya Ricis curhat soal produksi ASI-nya yang berlebih. Alhasil ia harus rajin untuk memompa ASI untuk persediaan minum putri semata wayangnya, Moana.

"Kalau anak udah 6 bulan lebih nggak usah sering2 pump lagi. ASI menyesuakian kebutuhan bayi kok. Nggak berlaku di Bu Icis. Tetap rembes nggak ada angin nggak ada hujan. Mau nggak mau tetap pump terus," ungkap Ricis di Instagram Story, Selasa (4/4).


"Yang bikin rembes, Moana udah jarang mau pakai botol. Dia udah tahu minta nen kemana (ke tempat aslinya). Alhasil Bu icis jadi karang pumping, dbf. Jadi kalau Moana nggak minta ya nggak di pump. Sementara ASInya minta dikeluarin. Jadinya rembes deh," sambungnya.

Netter lantas mengomentari beragam soal ASI Ricis yang rembes ini. Ada yang mengatakan jika terlalu bahagia belakangan ini karenanya produksi ASI juga ikut meningkat.


"Mungkin Bu Icis happy kemarin habis jalan-jalan lihat teman-teman Kak Icis jadi rembes deh," ucap netizen. "Kemarin sih ada yang ajak ke Thailand nih.. Colek @merzsisca," balas Ricis.

Ada pula yang menyinggung soal pentingnya memerhatikan kewarasan bagi ibu menyusui sepertinya. Netter itu juga memberikan dukungan kepada Ricis, agar adik Oki Setiana Dewi itu selalu bahagia.


"Benar ya, kewarasan itu harus selalu dijaga buat para busui. Dengan adanya kebahagiaan banyak dampak baik yang diberikan. Ibu happy, baby double happy. ASI pun ikut happy. Be happy ya Bu Icis," ungkap netter. "Betul banget," sahut Ricis seraya memberi pon seratus untuk komentar netter tersebut.

Meski dikabarkan tengah bermasalah, nyatanya Ricis dan Ryan masih terlihat bersama. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Ryan yang dibagikan belum lama ini. Lelaki berdarah Aceh itu tampak sedang berada di rumah mengurus Moana, dan sempat merekam Ricis yang sibuk melakukan sesuatu di meja makan.